Semakin Dicintai, Honda CBR Sukses Temani Komunitas Gapai Mimpi

oleh -364 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com- Respon positif pecinta motor sport pada Honda CBR series memacu PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut)  untuk terus berupaya menghadirkan produk  dengan pengembangan dan inovasi terbaru yang menjawab kebutuhan para penggemar untuk meraih impian.

Sambutan hangat juga datang dari berbagai kalangan masyarakat, tidak terkecuali  para bikers CBR Club Medan yang mengungkapkan kekagumannya pada All New Honda CBR150R yang hadir dengan  karakter racing dan tampilan aura big bike yang mempunyai sejumlah daya tarik baru untuk menjawab impian para pecinta motor sport  Sumut.

Kekaguman tersebut diungkapkan dua bikers CBR Club Medan tepat pada moment ‘Ngobrol Online Bareng Komunitas  (Ngoprek) ‘ yang disiarkan secara langsung di Instagram @Indakohondasumut pada 19 Februari 2021. Dimana Honda menghadirkan Bro Iqbal dan Bro Hendra yang saling mengungkapkan rasa cinta, pengalaman, kebanggaan, hingga prestasi yang pernah diraih bersama Honda CBR di lintasan sirkuit.

Bro Iqbal selaku Ketua CBR Club Medan mengungkapkan , bahwa menjadi bagian dari BCR Club Medan yang merupakan salah satu komunitas ternama yang berdiri pada 5 November 2010 ini memberikan kebahagiaan tersendiri.

BACA JUGA..  Semarakkan Momen Ramadhan di Sumatera, Telkomsel Hadirkan Video Challenge Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Selain itu kebanggaan memiliki Honda CBR yang memiliki keunggulan akselerasi, desain, dan performa menjadikan setiap pengalaman bersama Honda CBR selalu mengesankan.  Menurutnya, masa pandemi juga tidak menyurutkan semangat para bikers CBR Club Medan untuk tetap eksis, hal tersebut dibuktukan melalui  kopdar rutin yang tetap dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Besarnya minat pecinta sportdi wilayah Sumatera  pada Honda CBR series juga menginspirasi CBR Club Medan untuk semakin mengembangkan sayap. Dimana CBR Club Medan yang saat ini beranggotakan 170 member membuka peluang bagi pecinta Honda CBR lainnya untuk bergabung dengan memenuhi sejumlah persyaratan yang ditentukan. Caranya juga mudah, hanya dengan mengunjungi Instagram @ cbr_club_medan, dapat menghubungi langsung nomor kontak atau dapat  klik link whatsapp yang tertera.

Pengalaman menarik lainnya juga disampaikan salah satu pendiri CBR Club Medan, Bro Hendra Gunawan atau biasa dipanggil Bro Een yang mengaku tidak hanya jatuh cinta pada Honda CBR, namun ternyata telah mencatatkan banyak prestasi membanggakan di bidang balap motor.

BACA JUGA..  PT Aquafarm Nusantara Peduli Pendidikan dan Kesehatan di Ajibata

Dimana bersama dukungan yang diberikan Honda, cowok yang menggemari dunia balap ini berhasil meraih prestasi pada sejumlah ajang balap motor, sebut saja ajang Honda Track Day baik regional maupun nasional yang mengantarkan Bro Een meraih sejumlah podium, dan ajang Honda Dream Cup 9HDC) yang selalu berhasil  dikuasai si pecinta kecepatan ini.

Bro Hendra mengungkapkan sangat bersyukur dapat menjadi bagian  dari CBR Club  Medan yang tidak hanya mewadahi hobi dan menunjukkan eksistensi, namun juga mampu menemani untuk meraih impian.

Bro Een juga berpesan kepada para pengendara motor,  agar selalu #Cari_aman dengan mematuhi peraturan lalu lintas, mengenakan perlengkapan berkendara yang baik, dan utamakan prilaku berkendara yang tidak hanya melindungi diri namun juga pengendara lainnya. Selain itu bagi yang memiliki hobi balap, pilihah komunitas yang tepat seperti halnya CBR Club Medan, karena akan ada edukasi terkait balapan, uji coba sirkuit, sehingga para bikers memiliki bekal basic berkendara yang baik dan aman.

BACA JUGA..  PT Aquafarm Nusantara Peduli Pendidikan dan Kesehatan di Ajibata

Sementara itu Bro Erwin Chandra, Senior Instructor Technical Service PT Indako Trading Coy mengungkapkan, bahwa setiap kali menghadirkan produk baru, Honda selalu mengedepankan keamanan dan keselamatan. Tidak terkecuali pada motor sport dengan kecepatan tinggi All New Honda CBR150R yang turut dilengkapi dengan teknologi dan fitur tercanggih yang dapat mendukung terciptanya sensasi berkendara menyenangkan, salah satunya fitur Assist/ Slipper Clutch yang berfungsi mencegah ban belakang selip yang disebabkan oleh engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem.

Selain itu juga Anti-lock Braking System (ABS) yang disertai Emergency Stop Signal (ESS), dimana fitur ini berfungsi mengaktifkan lampu sein kanan-kiri secara bersamaan saat melakukan rem mendadak. (ril/bdh)

EPAPER