Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Metz vs Angers

oleh -333 views
Metz vs Angers

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Metz vs Angers, Metz menghadapi Angers di Ligue 1 pada hari Rabu, dengan tuan rumah ingin tetap di posisi kelima di klasemen setelah kemenangan beruntun.

Angers, sementara itu, telah gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan terakhir mereka, dan sebagai akibatnya menempel di posisi setengah atas.

Memang, Metz terus tampil di atas ekspektasi di bawah Frederic Antonetti, mengalahkan Bordeaux 2-1 di laga tandang akhir pekan lalu untuk naik ke urutan kelima dalam klasemen.

Pasukan Antonetti menunjukkan tekad yang cemerlang untuk bangkit kembali setelah upaya Samuel Kalu yang lecet membuat tuan rumah unggul setelah hanya 14 menit, dengan itu mewakili satu-satunya tembakan ke gawang Bordeaux di sepanjang 90 menit.

Metz pantas menjadi pemenang pada akhirnya, dengan Thomas Delaine akhirnya menyamakan kedudukan dengan memotong sisi dalam dari sayap kiri dan melepaskan tembakan ke sudut jauh setelah timnya kehilangan beberapa peluang. Dengan waktu yang hampir habis, Vagner Goncalves memastikan tiga poin besar untuk Metz dengan memanfaatkan gawang yang kosong setelah permainan yang sangat tidak egois dari pemain pengganti Thierry Ambrose.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Real Betis vs Valencia - 19 April 2021

Dengan Angers salah satu dari lima tim yang berjarak lima poin dari Metz, pertandingan hari Rabu merupakan peluang besar bagi tim Antonetti untuk memantapkan diri mereka sebagai pemimpin sejati dari pesaing tempat kualifikasi Liga Europa di belakang empat tim teratas di liga.

Perjalanan tanpa kemenangan Angers tampaknya akan segera berakhir setelah unggul dua gol melawan Lens pada hari Minggu, tetapi tim Stephane Moulin dipatok kembali dengan hasil imbang 2-2 yang mengecewakan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Sampdoria vs Hellas Verona - 17 April 2021

Lois Diony telah membawa tuan rumah memimpin pada menit kelima setelah terlalu mudah diizinkan untuk balapan ke area penalti Lens dan menusuk bola ke rumah, sebelum kesalahan Gael Kakuta membuat lawan tersandung, dengan Thomas Mangani sepatutnya membantu dari titik penalti.

Jonathan Clauss membalas 12 menit kemudian dengan melepaskan tembakan ke gawang, tetapi Angers berhasil menahan lawan mereka untuk sebagian besar permainan setelahnya, membuat penyeimbang menit ke-92 Arnaud Kalimuendo semakin mengecewakan.

Namun, posisi setengah atas masih akan mewakili musim yang sukses untuk tim Moulin, dengan kemenangan di Metz pada hari Rabu berpotensi membawa mereka ke dalam dua poin dari tempat kualifikasi Liga Europa.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Champions: Dortmund vs Manchester City - 15 April 2021

Metz akan tanpa Ernest Boahene, Opa Nguette, Ibrahima Niane, Kevin N’Doram dan Manuel Cabit karena cedera.

Delaine akan berharap untuk mempertahankan tempatnya di XI pertama setelah penyeimbang yang luar biasa melawan Bordeaux.

Angers, sementara itu, akan bertandang ke Metz tanpa Mohamed Ali Cho, Sada Thioub, Jimmy Cabot, Rachid Alioui dan Enzo Ebosse karena cedera.

Pencetak gol terbanyak Stephane Bahoken kembali dari cedera dari bangku cadangan melawan Lens, tetapi mungkin akan diredakan untuk saat ini.(red)

Prediksi Susunan Pamain Metz vs Angers
Metz : Oukidja; Bronn, Kouyate, Boye; Centonze, Angban, Sarr, Delaine; Boulaya; Gueye, Leya

Angers : Bernardoni; Bamba, Traore, Thomas, Doumbia; Coulibaly, Mangani; Capelle, Fulgini, Boufal; Diony

Prediksi Skor Metz vs Angers: 2-1

EPAPER