Prediksi Pertandingan Liga Italia: Sassuolo vs Napoli

oleh
Sassuolo vs Napoli

POSMETROMEDAN.COM – Sassuolo vs Napoli, Setelah paruh pertama musim Serie A yang terpuji, baik Sassuolo dan tim tamu pada Rabu malam, Napoli, telah tertahan oleh ketidakkonsistenan sejak pergantian tahun.

Dipisahkan hanya dengan satu tempat – tetapi delapan poin – di klasemen, kedua klub bertemu di Stadion Mapei untuk membutuhkan poin maksimal agar tetap bisa bergabung untuk sepak bola Eropa musim depan.

Setelah jadwal tamasya mereka sebelumnya ditunda dalam waktu singkat, karena wabah COVID-19 di skuad lawan Torino, Sassuolo memiliki kemewahan beberapa hari ekstra untuk mempersiapkan kunjungan tim tepat di atas mereka di klasemen Serie A.

Saat ini berada di posisi kedelapan, tetapi terpaut sekitar delapan poin dari Napoli – yang sekarang menempati posisi terakhir potensial di Eropa – pasukan Roberto De Zerbi mendapatkan satu poin dalam pertandingan liga terakhir mereka, dengan hasil imbang 1-1 di kandang melawan rival Emilian, Bologna – sebuah hasil. yang memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di Stadion Mapei menjadi tiga.

Jika mereka ingin melakukan comeback di akhir musim dan mengklaim tempat di kompetisi kontinental, Neroverdi tidak diragukan lagi harus meningkatkan performa mereka di kandang sendiri. Dengan kemenangan terakhir mereka di Sassuolo terjadi pada awal Januari, dua hasil imbang – versus Parma dan Bologna – dan kekalahan 2-1 dari Spezia telah menyusul.

Kesulitan seperti itu melawan tim yang ‘lebih rendah’ ??telah mengakibatkan Emilians mengumpulkan lebih banyak poin tandang (21) daripada di kandang (14) – di mana mereka hanya memenangkan tiga dari sebelas pertandingan mereka.

BACA JUGA..  Prediksi Manchester City vs Real Madrid, Beban Juara Bertahan

Tiga dari perolehan poin tandang yang mengesankan itu datang dengan mengorbankan Napoli terakhir kali kedua klub ini bertemu di musim gugur – gelandang Manuel Locatelli mencetak gol pembuka dari titik penalti dalam kemenangan 2-0.

Sekarang sudah pulih sepenuhnya dari cedera, pencetak gol terbanyak Francesco Caputo kembali mencetak gol pekan lalu, menjadikannya tiga gol berturut-turut untuk penyerang berpengalaman (ditambah empat gol dalam lima pertandingan terakhir dan 10 gol di Serie A secara keseluruhan), sementara gol utamanya Domenico Berardi – yang telah mencetak delapan gol dan empat assist meski absen selama sebulan – telah menjadi bagian dari duo yang telah membawa Sassuolo sepanjang musim yang relatif sukses sejauh ini.

Pastinya, pasangan Azzurri akan menjadi bagian penting dari rencana De Zerbi untuk mengklaim dua gol langka atas rekan-rekan Neapolitan mereka pada hari Rabu.

Striker pendukung Dries Mertens membantu membawa Napoli meraih kemenangan pada awal pertamanya pada 2021 pada hari Minggu, mencetak gol pembuka dalam kekalahan 2-0 dari sesama klub Campanian Benevento. Meskipun hasilnya agak buruk oleh kartu merah Kalidou Koulibaly yang terlambat, diberikan untuk pelanggaran kedua yang dapat dipesan, mengalahkan juara Serie B memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan untuk manajer yang berada di bawah tekanan Gennaro Gattuso.

BACA JUGA..  Prediksi Dortmund vs Atletico Madrid, Wakil Jerman Berjaya

Sekarang duduk di tempat ketujuh dalam klasemen – meskipun hanya terpaut tiga poin dari tempat Liga Champions dan dengan satu pertandingan di tangan di sebagian besar sisi lain – ketidakkonsistenan Partenopei baru-baru ini telah menyebabkan kekhawatiran baik bagi pelatih mereka dan bosnya yang menggelora, presiden klub Aurelio De Laurentiis.

Kasus Gattuso untuk kontrak baru semakin melemah minggu lalu, ketika timnya tersingkir dari kompetisi Eropa, agregat 3-2 untuk klub baru La Liga Granada – hanya beberapa hari setelah pertahanan mereka di Coppa Italia berakhir di semifinal. tahap.

Oleh karena itu, persyaratan minimum yang dibutuhkan adalah menjaga klub di belakang mereka – dimulai dengan kemenangan atas Sassuolo yang akan membuat tim Neapolitan itu jauh dari pengejaran dan menjaga tekanan pada enam senjata besar di atas.

Mertens, jika dia menghindari gangguan lebih lanjut, siap untuk mempelopori tantangan Napoli dalam beberapa minggu mendatang, dengan penyerang kekar Victor Osimhen dan Andrea Petagna saat ini absen karena cedera dan Lorenzo Insigne lebih memilih untuk beroperasi dari peran yang lebih dalam.

Satu dosis dari karakter dan kerajinan Belgia yang tidak salah lagi – dibantu oleh Matteo Politano mengisi dengan mengagumkan untuk pemain sayap yang dilanda cedera Hirving Lozano – bisa menjadi apa yang dibutuhkan Gattuso dan kawan-kawan, karena musim sekarang mendekati akhir yang tajam.

Daftar absen Napoli dengan keras kepala menolak untuk memperkecil ukurannya, hingga membuat frustrasi pelatih Gennaro Gattuso. Pasangan bek tengah pilihan pertamanya Kostas Manolas (cedera) dan Kalidou Koulibaly (diskors) akan absen lagi, jadi duo Nikola Maksimovic dan Amir Rrahmani yang kurang tangguh siap untuk menggantikannya.

BACA JUGA..  Prediksi Bayern Munchen vs Arsenal, The Gunners Mengkawatirkan

Dalam serangan, Victor Osimhen – yang saat ini menderita cedera kepala, setelah sebelumnya absen karena cedera bahu dan kemudian COVID-19 – Hirving Lozano dan Andrea Petagna semuanya tetap absen.

Menyusul penampilan ke-250nya di Serie A pada akhir pekan – dirayakan dengan satu gol lagi – Dries Mertens harus memulai kembali di depan, dengan dukungan Matteo Politano dan Lorenzo Insigne.

Sassuolo memiliki sedikit kekhawatiran cedera menjelang pertandingan, dengan hanya pemain sayap Jeremie Boga dan gelandang Mehdi Bourabia yang akan absen, karena mantan pemain Napoli Vlad Chiriches bisa bersaing untuk peran di empat bek, setelah kembali fit sepenuhnya.

Francesco Caputo akan berada di puncak formasi 4-2-3-1 Roberto De Zerbi, dengan Domenico Berardi dalam dukungan dekat, tetapi beberapa pesaing tetap untuk dua slot lebih lanjut – termasuk Gregoire Defrel, Hamed Traore, Filip Djuricic dan Lukas Haraslin.(red)

Prediksi Susunan Sassuolo vs Napoli
Sassuolo : Consigli; Muldur, Marlon, Ferrari, Rogerio; Magnanelli, Locatelli; Berardi, Traore, Djuricic; Caputo

Napoli : Meret; Di Lorenzo, Maksimovic, Rrahmani, Rui; Bakayoko, Zielinski, Ruiz; Politano, Mertens, Insigne

Prediksi Skor Sassuolo vs Napoli: 1-2