Prediksi Pertandingan Liga Italia: Fiorentina vs Roma

oleh -365 views
Fiorentina vs Roma

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Fiorentina vs Roma, Berusaha untuk bangkit kembali dengan cepat dari kekalahan yang melemahkan semangat dari rival utama pada akhir pekan, Roma melakukan perjalanan ke Stadio Artemio Franchi pada hari Rabu, menargetkan ketiga poin untuk mengimbangi kecepatan mendekati puncak Serie A.

Tuan rumah urutan ke-14, sementara itu, masih terperosok dalam ketidakjelasan papan tengah, setelah serangkaian tiga kekalahan dari empat pertandingan liga terakhir mereka.

Dengan cara yang hampir dapat diprediksi, Roma mengalami kekalahan 2-1 melawan tim Milan yang mengesankan di Stadio Olimpico pada hari Minggu – hanya yang terbaru dari serangkaian kegagalan melawan tim besar Calcio saat ini.

Secara umum mendominasi lawan yang lebih sederhana tetapi cenderung runtuh saat menghadapi rival empat besar utama mereka, seperti Juventus, Atalanta dan rival sekota Lazio – yang masing-masing telah mereka kalahkan dalam beberapa minggu terakhir – Giallorossi sekali lagi digagalkan dalam pencarian mereka. untuk mempertahankan Scudetto yang sudah lama tertunda.

Usai pertandingan, pelatih Paulo Fonseca berusaha menghindari alasan dan secara blak-blakan menerima kekurangan timnya, mengakui bahwa mereka sering “melewatkan sesuatu” melawan klub-klub besar. Dihukum sekali lagi, klub ibu kota dapat menikmati menghadapi tim Fiorentina yang tidak mengesankan di pertandingan tengah pekan ini jauh lebih cocok – dengan tim Tuscan jauh lebih cocok dengan profil lawan yang dapat mereka sobek dengan passing yang apik dan tampilan penyelesaian akhir yang klinis.

Roma tentu saja menguasai mereka dalam beberapa kali, tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir mereka di Serie A – termasuk pertandingan terbalik awal musim ini, yang membuat pasukan Fonseca menang 2-0 di Stadio Olimpico pada November. Meskipun demikian, tekanan untuk mengulang dosis akan sangat kuat, mengingat bagaimana hal-hal yang terjadi di ujung meja yang tajam.

BACA JUGA..  Rajawali Sabhara Polda Sumut Amankan 23 Remaja Terlibat Tawuran

Saat ini terlibat dalam pertarungan tujuh arah yang diperebutkan untuk memperebutkan tempat Eropa musim depan, Roma sekarang hanya tiga poin di atas Napoli dan Lazio di klasemen. Setelah tersingkir dari Coppa Italia ke Spezia yang rendah hati dan kemudian kehilangan kecepatan dalam perburuan gelar, Fonseca yang sedang berada di bawah tekanan sekarang diharapkan untuk memastikan kembalinya ke papan atas benua itu musim depan.

Nikola Milenkovic dari Fiorentina berfoto beraksi di Serie A pada 22 Juli 2020
© Reuters

Mencari untuk memenangkan hanya pertandingan kedua papan atas mereka di jalan dan mengklaim kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini, Fiorentina mengunjungi sesama tim papan tengah Udinese pada hari Minggu, tetapi frustrasi untuk pergi tanpa bagian dari rampasan setelah Ilija. Pemenang telat Nestorovski untuk Bianconeri.

Bek tengah muda Serbia Nikola Milenkovic bersalah atas satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut, pada akhir pekan ketika ia banyak dikaitkan dengan peralihan musim panas ke raksasa Liga Premier Manchester United.

Itu adalah kesalahan langka dari pemain yang secara teratur mengesankan dan kekhawatiran utama pelatih Viola Cesare Prandelli masih terletak pada serangan. Sekarang di tengah lari hanya empat poin dari lima pertandingan terakhir mereka, Fiorentina telah menghitung hanya 25 gol sepanjang musim – dengan rata-rata lebih dari satu gol per pertandingan – hanya pasangan Parma dan Crotone yang malang yang bernasib lebih buruk di sepertiga akhir. .

BACA JUGA..  Musnahkan Sabu 205 Kilogram, Kapoldasu: Sumut Rangking Pertama Pengguna Narkotika di Indonesia

Rekan senegara Milenkovic, Dusan Vlahovic, lahir pada tahun 2000, telah mencetak sembilan gol liga hingga saat ini tetapi striker yang tidak berpengalaman itu kurang mendapat dukungan dari rekan-rekan penyerang dan harus memikul beban berat untuk seorang yang masih sangat muda, karena Franck Ribery yang secara bertahap menurun telah terhambat oleh cedera. keprihatinan dan orang lain tersanjung untuk menipu.

Menjelang kunjungan Roma minggu ini, pasukan Prandelli setidaknya dapat mengambil dorongan dari kekuatan performa mereka di Franchi musim ini – ketika hanya memperhitungkan hasil kandang, mereka sebenarnya akan duduk kesembilan di klasemen.

Mungkin puncak ambisi Fiorentina yang tersisa untuk kampanye 2020-21, kemudian, akan mendorong ke paruh atas klasemen, di mana mereka akhirnya selesai dalam tujuh dari delapan musim terakhir Serie A. Kemenangan kandang lainnya pada hari Rabu akan sangat membantu untuk memulai tantangan itu, tetapi tugas mereka melawan Roma akan menjadi tugas yang berat.

Setelah lama absen, bek tengah Roma Chris Smalling kembali ke latihan grup penuh minggu ini dan mungkin siap untuk mengambil tempat di bangku cadangan, membantu pelatihnya Paulo Fonseca selangkah lebih dekat untuk menyelesaikan krisis pertahanan yang telah merusak pilihannya di pertandingan baru-baru ini.

BACA JUGA..  POSMETROMEDAN.com, Portal Berita Resmi Koran Posmetro Medan

Rekan bek Smalling Roger Ibanez, Davide Santon dan Riccardo Calafiori semuanya berlatih secara terpisah dan belum akan kembali, jadi Marash Kumbulla kemungkinan akan masuk menggantikan Federico Fazio yang rawan kesalahan di tiga bek, bersama Bryan Cristante dan Gianluca Mancini yang serba bisa.

Gonzalo Villar muda, yang juga kesulitan dalam kekalahan dari Milan, bisa digantikan oleh Amadou Diawara di lini tengah, sementara mantan kapten Edin Dzeko menderita cedera pangkal paha di Liga Europa pekan lalu dan harus absen sekali lagi. Dengan ketidakhadirannya, Borja Mayoral baru-baru ini akan ditugaskan memimpin lini depan.

Manajer tuan rumah Cesare Prandelli membuat Giacomo Bonaventura dan Christian Kouame tidak tersedia, dengan keduanya diperkirakan akan tetap absen karena cedera hingga akhir bulan ini.

Bahkan tanpa Kouame, Fiorentina memiliki beberapa opsi untuk bermitra dengan Dusan Vlahovic di ujung atas 3-5-2 Prandelli, karena Franck Ribery mungkin tidak dapat mengatur dua start dalam tiga hari pada tahap karirnya ini. Penandatanganan kontroversial Januari Aleksandr Kokorin akan menjadi penantang utama, meskipun Jose Callejon atau Valentin Eysseric sebagai alternatif dapat tampil dalam peran yang lebih maju.(red)

Prediksi Susunan Fiorentina vs Roma
Fiorentina : Dragowski; Milenkovic, Pezzella, Quarta; Venuti, Amrabat, Pulgar, Castrovilli, Biraghi; Vlahovic, Ribery

Roma : Lopez; Mancini, Cristante, Kumbulla; Karsdorp, Veretout, Diawara, Spinazzola; Pellegrini, Mkhitaryan; Mayoral

Prediksi Skor Fiorentina vs Roma: 1-2

EPAPER