Prediksi Pertandingan Liga Italia: AC Milan vs Udinese

oleh -228 views
AC Milan vs Udinese

EPAPER

POSMETRO MEDAN – AC Milan vs Udinese, Penantang scudetto AC Milan kembali ke tempat perjuangan mereka baru-baru ini, saat mereka menjamu tim papan tengah Udinese di San Siro pada hari Rabu.

Setelah tersendat di kandang sendiri akhir-akhir ini, Rossoneri meraih kemenangan luar biasa saat bertandang ke Roma pada akhir pekan, untuk tetap berada dalam jarak yang dekat dengan rival sekota Inter di puncak Serie A, sementara tim tamu juga menang untuk menciptakan selisih sepuluh poin di antara keduanya. diri mereka sendiri dan zona degradasi.

Dalam grand final putaran ke-24 Serie A pada Minggu malam, penalti Franck Kessie yang khas dan tendangan Ante Rebic yang tak terbendung memastikan kemenangan 2-1 atas Roma di Stadio Olimpico – menjadikan Milan tim pertama yang mengalahkan Giallorossi di kandang musim ini.

Itu adalah tonik yang sangat dibutuhkan untuk pasukan Stefano Pioli, yang telah melihat rekor yang berpotensi memecahkan rekor bersejarah yang mengancam untuk berubah buruk dalam beberapa pekan terakhir – terutama setelah pukulan 3-0 di Derby della Madonnina melawan saingan utama Inter, yang sekarang unggul empat poin di puncak.

Meskipun kontribusinya terhadap hasil di Roma pada akhirnya minimal, penyerang bintang Milan Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera paha lagi – yang menyebabkan dia harus keluar, digantikan oleh Rafael Leao – dan sekarang bisa melewatkan empat pertandingan penting, karena rekan satu timnya mendorong kemenangan. di rumah dan di luar negeri.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Champions: Liverpool vs Real Madrid - 15 April 2021

Usai kunjungan tengah pekan Udinese, Rossoneri akan menghadapi Verona dan Napoli, serta eks klub Ibra Manchester United di babak 16 besar Liga Europa. Sebagai pencetak gol terbanyak timnya dengan 14 gol meski sudah beberapa kali absen musim ini, target man yang produktif itu akan sangat dirindukan, tetapi Milan memang memiliki stok penyerang berbakat yang siap untuk melangkah.

Namun, tim Pioli sudah kalah empat pertandingan Serie A pada 2021 – dua lebih banyak dari keseluruhan tahun lalu. Jadi bahkan tanpa kehadiran jimat totemik mereka pada hari Rabu, mereka akan berusaha untuk mendapatkan Scudetto pertama dalam satu dekade kembali ke jalurnya dengan kemenangan kedua berturut-turut – sebelum tanpa henti Inter menghilang ke kejauhan.

Sementara MVP Milan mungkin akan absen minggu ini, kapten tak tergantikan Udinese Rodrigo De Paul datang ke permainan setelah menambahkan assist lain untuk namanya pada hari Minggu – yang kedua berturut-turut – menemukan Ilija Nestorovski terlambat melawan Fiorentina untuk menyundul satu-satunya gol dari tim. permainan.

Juga pencetak gol terbanyak klub, dengan hanya lima gol, playmaker yang terkait dengan Liverpool telah berperan penting dalam mengangkat timnya dari zona degradasi Serie A dalam beberapa pekan terakhir, karena Udinese telah memenangkan dua dan seri satu dari empat pertandingan mereka sebelumnya. nyaman di urutan ke-12 dalam klasemen menjelang perjalanan ke San Siro.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Dortmund vs Werder Bremen - 18 April 2021

Peningkatan performa baru-baru ini telah membuat Bianconeri mengumpulkan lebih dari sepertiga dari seluruh penghitungan poin mereka pada tahun 2020-21 dari enam pertandingan liga terakhir mereka. Meskipun pelatih Luca Gotti telah mencoba sejumlah opsi penyerang, gol tetap relatif sulit didapat karena kekuatan serangannya yang kurang bertenaga, tetapi ketahanan pertahanan yang lebih besar telah membantu secara signifikan.

Saat terakhir kali bertemu Milan, Zebrette mengalami performa buruk di musim gugur, saat De Paul mencetak satu-satunya gol Friulani dari titik penalti dalam kekalahan 2-1 di Dacia Arena.

Namun kali ini, meski masih tim underdog, prospek mereka telah meningkat dan Rossoneri mulai menunjukkan bahwa mereka sama sekali tidak terkalahkan.

Selain disingkirkan lebih awal Zlatan Ibrahimovic dari serangan Milan terakhir kali, baik Hakan Calhanoglu dan Ante Rebic keluar karena masalah otot dan akan dinilai sebelum kunjungan Udinese. Dengan perputaran singkat dalam pertandingan tidak membantu harapan keterlibatan mereka, hanya Rebic yang mungkin bisa terlibat pada hari Rabu.

Mengingat keraguan terus menerus atas kebugaran penandatanganan Januari Mario Mandzukic, Rafael Leao muda diharapkan untuk diturunkan sejak awal – menawarkan interpretasi yang sangat berbeda tentang peran penyerang tengah dengan Ibrahimovic – sementara Brahim Diaz favorit untuk menggantikan Calhanoglu di Stefano Pioli. biasa 4-2-3-1.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Torino vs Roma - 19 April 2021

Karena absennya Ismael Bennacer karena cedera, Sandro Tonali harus terus bermain bersama lini tengah andalan Franck Kessie di ruang mesin. Sementara itu, Fikayo Tomori secara mengejutkan memulai debutnya di depan kapten Alessio Romagnoli pada akhir pekan dan bisa dipilih untuk mantan pemain Roma atau bahkan Simon Kjaer di pusat empat bek Milan, menjelang jadwal pertandingan yang intens dalam beberapa hari mendatang.

Udinese memiliki gelandang serba bisa dari Argentina, Roberto Pereyra – salah satu outlet kreatif utama mereka, dengan dua gol dan empat assist dalam musim yang terhenti cedera – kembali dari skorsing dan dia bisa langsung kembali ke tim. Salah satu dari Jean-Victor Makengo, pemenang pertandingan Ilija Nestorovski atau striker yang gagal Fernando Llorente – jika Pereyra kembali ke peran yang lebih maju – akan keluar.

Absen jangka panjang Mato Jajalo dan Ignacio Pussetto bergabung dengan Fernando Forestieri, Gerard Deulofeu dan Thomas Ouwejan dalam daftar cedera Luca Gotti, tetapi pelatih Zebrette kemungkinan akan mempertahankan tim yang relatif mapan.(red)

Prediksi Susunan AC Milan vs Udinese
AC Milan : Donnarumma; Calabria, Tomori, Romagnoli, Hernandez; Tonali, Kessie; Saelemaekers, Diaz, Rebic; Leao

Udinese : Musso; Bonifazi, Nuytinck, Samir; Larsen, De Paul, Walace, Arslan, Zeegelaar; Pereyra; Llorente

Prediksi Skor AC Milan vs Udinese: 3-1

EPAPER