Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia: Republik Ceko vs Belgia

oleh -710 views
Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia: Republik Ceko vs Belgia

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Republik Ceko vs Belgia, Baik Republik Ceko dan Belgia akan berusaha untuk membuat kemenangan beruntun pada awal kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka ketika mereka mengunci tanduk di Praha pada Minggu (28 Maret 2021 Pukul 02:45 wib).

Republik Ceko membuka tantangan Grup E mereka dengan kemenangan tandang 6-2 dari Estonia pada Kamis, sementara Belgia mencatat kemenangan 3-1 atas Wales pada malam yang sama.

Republik Ceko terbukti terlalu kuat untuk Estonia dalam pertandingan pembuka Grup E hari Kamis, dengan pemain West Ham United Tomas Soucek mencetak tiga gol dalam kemenangan 6-2 bagi tim tamu.

Tim asuhan Jaroslav Silhavy sekarang telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan akan melihat sundulan ganda bulan ini melawan Belgia dan Wales sebagai hal penting untuk peluang mereka lolos ke Piala Dunia.

Republik Ceko akan hadir di Kejuaraan Eropa musim panas ini, setelah finis kedua di belakang Inggris dalam grup kualifikasi mereka, dan mereka benar-benar mengalahkan Three Lions di kandang sendiri pada Oktober 2019.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Aston Villa - 10 April 2021

Belgia adalah favorit luar biasa untuk memuncaki bagian ini, tetapi hasil positif pada hari Sabtu akan membuat tim Silhavy dalam suasana hati yang percaya diri menjelang perjalanan ke Wales pada 30 Maret.

Ceko sebenarnya belum lolos ke Piala Dunia sejak 2006, ketika mereka tersingkir di babak grup, hanya memenangkan satu dari tiga pertandingan mereka melawan Italia, Ghana dan Amerika Serikat.

Belgia, sementara itu, akan memasuki pertandingan akhir pekan ini setelah menang 3-1 atas Wales pada Rabu malam; Harry Wilson mengirim tim tamu unggul pada menit ke-10, tetapi Kevin De Bruyne menyamakan kedudukan pada menit ke-22 sebelum Thorgan Hazard dan Romelu Lukaku mencetak gol.

Pasukan Roberto Martinez kini telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan akan menjadi kejutan besar jika mereka tidak finis di puncak bagian khusus ini.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Getafe vs Cadiz - 10 April 2021

Belgia mencapai perempat final Euro 2016 dan dengan nyaman lolos ke turnamen musim panas ini, memenangkan semua 10 pertandingan mereka untuk menyelesaikan puncak Grup I di depan Rusia.

Setan Merah tidak lolos ke Piala Dunia 2006 atau 2010, tetapi mereka mencapai perempat final kompetisi 2014 sebelum mengklaim posisi ketiga pada 2018.

Duduk pertama di peringkat FIFA, Belgia sekarang dianggap sebagai favorit untuk setiap kompetisi yang mereka ikuti, dan Martinez akan bertekad untuk memimpin timnya meraih tiga poin lagi di pertandingan ini.

Republik Ceko tidak mengalami masalah cedera selama kemenangan mereka atas Estonia, yang berarti bahwa skuad yang sama akan tersedia untuk pelatih kepala Silhavy untuk pertandingan ini.

Tidak mengherankan melihat pemain yang sama dikirim ke lapangan, dengan Patrik Schick menjaga posisinya di ujung serangan, setelah mencetak gol internasional ke-10 pada Kamis malam.

Matej Vydra dari Burnley dan Tomas Pekhart dari Legia Warsawa akan kembali menjadi starter, tetapi Silhavy tidak mungkin mengubah tim yang mencetak enam gol dalam penampilan yang mengesankan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Hertha Berlin vs Mönchengladbach - 10 April 2021

Adapun Belgia, Martinez bisa membuat perubahan ke tiga punggungnya, dengan Jason Denayer berpotensi masuk menggantikan Thomas Vermaelen, dengan perubahan itu terjadi pada interval melawan Wales.

Timothy Castagne dan Leandro Trossard juga sama-sama muncul dari bangku cadangan pada hari Kamis, tetapi Martinez kemungkinan akan menahan godaan untuk mengocok paketnya untuk pertandingan ini.

Akibatnya, De Bruyne, Lukaku dan Dries Mertens harus kembali bermain sebagai tiga penyerang, dengan Thorgan Hazard dan Thomas Meunier tampil di posisi bek sayap.

Pemain paling terkenal di Belgia adalah Eden Hazard, dengan pemain berusia 30 tahun itu absen karena cedera.(red)

Prediksi Susunan Pemain Republik Ceko vs Belgia
Czech Republic : Pavlenka; Kaderabek, Kudela, Celustka, Boril; Provod, Darida, Soucek, Jankto; Barak; Schick

Belgium : Courtois; Alderweireld, Denayer, Vertonghen; Meunier, Tielemans, Dendoncker, Hazard; De Bruyne, Lukaku, Mertens

Prediksi Skor Republik Ceko vs Belgia: 1-2