Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia: Norwegia vs Turki

oleh -761 views
Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia: Norwegia vs Turki

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Norwegia vs Turki, Norwegia dan Turki akan berusaha untuk membangun kemenangan di awal kualifikasi Piala Dunia 2022 ketika mereka bertemu di Estadio La Rosaleda di Malaga pada Minggu (28 Maret 2021 Pukul 00:00 wib).

Pertandingan sedang digelar di wilayah netral karena pembatasan perjalanan virus korona, meskipun Norwegia adalah tim tuan rumah yang ditunjuk untuk pertandingan Grup G yang menarik ini.

Kampanye kualifikasi Turki dimulai dengan kemenangan 4-2 atas Belanda di Istanbul pada hari Rabu.

Striker veteran Burak Yilmaz mencetak hat-trick dan Hakan Calhanoglu juga mencetak gol untuk Crescent-Stars, yang memimpin tiga gol dengan 46 menit bermain.

Sifat tegas dari garis skor mungkin mengejutkan, tetapi Turki sebelumnya mengambil poin dari Prancis, Jerman, dan runner-up Piala Dunia Kroasia selama 18 bulan terakhir.

Pasukan Senol Gunes telah memberikan penanda dengan kemenangan mereka melawan Belanda dan sekarang akan berusaha untuk terus maju di sini melawan tim Norwegia yang juga dalam performa yang baik.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Athletic Bilbao vs Alaves - 10 April 2021

The Lions menang 3-0 atas ikan kecil Gibraltar dalam pertandingan pembuka Grup G mereka melalui gol-gol dari Alexander Sorloth, Kristian Thorstvedt dan Jonas Svensson dalam waktu 13 menit di kedua sisi babak pertama.

Itu membuatnya menjadi tiga kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan dalam lima pertandingan sejak kalah dari Serbia pada pertandingan playoff kualifikasi Euro 2020 Oktober.

Lebih jauh ke belakang, pasukan Stale Solbakken hanya kalah lima dari 28 pertandingan terakhir mereka dan mengincar penampilan final Piala Dunia pertama sejak 1998.

Turki terakhir kali lolos ke turnamen empat tahunan pada tahun 2002, ketika finis di urutan ketiga, dan mereka akan melihat ini sebagai peluang besar untuk mengakhiri penantian yang lama itu.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Champions: PSG vs Bayern Munich - 14 April 2021

The Crescent-Stars hanya kalah dalam tiga dari 22 pertandingan terakhir mereka, meskipun mereka tidak pernah menang dalam empat pertandingan dalam perjalanan mereka, seri tiga pertandingan tersebut.

Ini akan menjadi pertemuan kesembilan antara kedua belah pihak, yang terakhir berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Turki di kualifikasi Euro 2008.

Turki tanpa gelandang Leicester City Cengiz Under, jadi Yusuf Yazici akan terus beroperasi di sisi kanan.

Gunes memiliki sejumlah opsi menyerang, namun Yilmaz lebih dari mengambil kesempatan melawan Belanda terakhir kali dan hampir pasti akan mempertahankan tempatnya di puncak.

Enes Unal dan Kaan Ayhan adalah pemain pengganti di babak kedua pada pertengahan pekan dan bisa masuk ke XI di sini, tetapi tidak banyak perubahan yang diharapkan setelah kemenangan yang tak terlupakan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Werder Bremen vs RB Leipzig - 10 April 2021

Adapun Norwegia, Solbakken menyebutkan lineup yang sangat kuat melawan Gibraltar, meskipun pertikaian dengan Turki datang hanya tiga hari kemudian.

Erling Braut Haaland tidak menambah enam gol internasional terakhir kali, tetapi dia akan memiliki kesempatan lain untuk melakukannya di Malaga, sementara Martin Odegaard juga akan memulai lagi.

‘Tuan rumah’ memiliki beberapa keputusan besar untuk dilakukan di tempat lain karena orang-orang seperti Joshua King, Jens Petter Hague dan Patrick Berg semuanya mendorong penarikan kembali.(red)

Prediksi Susunan Pemain Norwegia vs Turki
Norway : Jarstein; Svensson, Ajer, Strandberg, Meling; Thorstvedt, Midtsjo, Elyounoussi; Odegaard; Sorloth, Haaland

Turkey : Cakir; Celik; Kabak, Soyuncu, Meras; Yokuslu; Yazici, Tufan, Calhanoglu, Karaman; Yilmaz

Prediksi Skor Norwegia vs Turki: 1-2