Prediksi Pertandingan Huesca vs Osasuna

oleh -113 views
Prediksi Pertandingan Huesca vs Osasuna

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Huesca vs Osasuna, Huesca terbawah liga akan menjamu Osasuna di El Alcoraz pada Sabtu sore dalam pertandingan yang bisa berdampak besar pada pertempuran degradasi musim ini.

Kemenangan bagi tuan rumah bisa membuat tim kecil La Liga melompati Eibar dan Alaves ke posisi 18, sementara tiga poin untuk Osasuna bisa mendorong pasukan Jagoba Arrasate ke puncak liga.

Dalam kampanye yang sangat mengecewakan bagi Huesca, di mana tim telah mendekam di tiga terbawah sejak Oktober, masih ada orang yang percaya klub bisa lepas dari rahang degradasi.

Dalam hal penampilan, Huesca jauh lebih meyakinkan daripada saingannya Eibar dan Alaves dalam beberapa pekan terakhir, sementara pemain seperti Rafa Mir, Javi Galan dan Javier Ontiveros tampil gemilang di musim ini.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Champions: PSG vs Bayern Munich - 14 April 2021

Namun, meski melihat kemuliaan, tim Pacheta secara konsisten berjuang untuk mengatasi awal buruk mereka musim ini.

Tim telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka, masing-masing melawan Celta Vigo dan Barcelona, ​​kebobolan delapan gol dan mencetak empat gol di sepanjang jalan.

Huesca hanya pernah melawan Osasuna sekali sebelumnya di divisi teratas dan itu adalah pertandingan terbalik musim ini yang berakhir dengan hasil imbang 1-1. Pacheta akan membutuhkan anak buahnya untuk memberikan lebih banyak untuk upaya mereka kali ini jika dia ingin mempertahankan impian untuk bertahan hidup.

Setelah awal yang buruk untuk kampanye, Osasuna yang berada di posisi ke-13 benar-benar mengubah nasib mereka dalam beberapa bulan terakhir, memenangkan setengah dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Namun, tim Arrasate tidak keluar dari kesulitan dan perlu untuk menjaga serangkaian penampilan bagus mereka jika mereka ingin menyelesaikan musim di luar pertempuran udara degradasi yang terjadi di bawah mereka di tabel.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Getafe vs Cadiz - 10 April 2021

Osasuna merosot ke hasil imbang 0-0 yang mengecewakan dengan Real Valladolid terakhir kali di liga, sebuah pertandingan yang, di atas kertas, tampak seperti peluang mudah untuk meraih tiga poin.

Setelah memenangkan dua pertandingan tandang liga terakhir mereka, kemenangan akhir pekan ini akan menjadi yang pertama kalinya Osasuna memenangkan tiga pertandingan tandang liga secara beruntun sejak Mei 2006.

Menyusul perubahan taktik melawan Barca terakhir kali, Pacheta kemungkinan akan kembali ke formasi yang lebih menyerang pada hari Sabtu, dengan pemain seperti Galan dan Pablo Maffeo bergerak lebih tinggi di kedua sayap dan Idrissa Doumbia memberi jalan bagi Jaime Seoane.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Bayern Munich vs Union Berlin - 10 April 2021

Yang absen untuk Pacheta termasuk bek Gaston Silva, yang absen karena cedera pergelangan kaki, dan kiper Antonio Valera.

Arrasate akan tanpa sejumlah pemain tetap tim utama untuk pertandingan ini dengan Inigo Perez dan Facundo Roncaglia tidak tersedia karena cedera otot.

Dengan Sergio Herrera juga absen untuk pertandingan ini karena peraturan COVID-19, diharapkan Arrasate akan menaruh kepercayaannya pada kiper berusia 24 tahun Juan Perez.(red)

Prediksi Susunan Pemain Huesca vs Osasuna
Huesca : Fernandez; Pulido, Siovas, Insua; Maffeo, Seoane, Rico, Galan; Escriche, Mir, Ferreiro

Osasuna : Perez; Nacho Vidal, Aridane, D. Garcia, Sanchez; Barja, Brasanac, Moncayola, R Garcia; Calleri, Budimir

Prediksi Skor Huesca vs Osasuna: 3-2