Polsek Beringin Polresta Deli Serdang Amankan Proses Vaksinasi

oleh -429 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Polsek Beringin Polresta Deli Serdang amankan proses vaksinasi di wilayah hukumnya, tepatnya di Kecamatan  Beringin dan Pantai Labu. Vaksinasi tersebut digelar sesuai daftar penerima yang telah tertera di registrasi online.

Pelaksanaan vaksin ini sendiri terbagi di 3 lokasi yaitu Puskesmas Desa Araskabu Beringin, Puskesmas Karang Anyar Beringin dan Puskesmas Pantai labu.

BACA JUGA..  Ramadhan Bulan Penuh Kasih, Warga Silalahi Sabungan Bersihkan Mesjid

Vaksinasi dilaksanakan kepada para tenaga medis, seperti kokter, bidan serta perawat, di Kecamatan Beringin dan Pantai labu.

Sementara itu tujuan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan untuk menindak lanjuti program pemerintah tentang kesehatan dimasa pandemi Covid-19 serta mencegah dan menjaga terjangkit sekaligus meminimalisir penularannya.

Dengan kegiatan vaksinasi Vaksin Sinovac kepada tenaga medis, TNI-POLRI, ASN, dan masyarakat nantinya, diharapkan dapat terbebas dan aman dari Covid-19.

BACA JUGA..  Kebakaran Kilang Kayu Lubukpakam, Ini Hasil Investigasi Polisi

Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjutak SH mengatakan, “Kegiatan vaksinasi ini perlu kehadiran anggota Polri supaya kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar. Saya juga berharap kepada masyarakat yang telah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan  dan jangan terlena karena telah divaksin,”. (asw)

EPAPER