Dukung Perbup Protokol Kesehatan, Koramil Lubuk Pakam Giat Operasi Yustisi

oleh -377 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Koramil 06 Lubuk Pakam, Deliserdang melakukan kegiatan operasi yustisi menegakkan Peraturan Bupati (Perbup) Deliserdang tentang penerapan protokol kesehatan, Senin (1/03/2021). Operasi tersebut digelar tepat di persimpangan jalan Thamrin dan Jalan Sudirman, Kecamatan Lubuk Pakam, Deliserdang.

Penegakan Prokes dilakukan karena melihat masih banyak masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan melintas di depan Kantor Koramil Lubuk Pakam.

BACA JUGA..  17.716 Personil Polda Sumut Telah divaksin

Danramil 06 Lubuk Pakam, Kapt. Arh J. P Girsang dengan spontanitas mengajak anggota mengadakan himbauan kepada pengguna jalan yang melintas.Termonitor sebagian besar pengguna jalan didapati tidak memakai masker.

Dengan kegiatan ini, Danramil 06 Lubuk Pakam, Kapten. Arh J. P Girsang berharap agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

“Kegiatan berjalan aman dan kondusif,kami meminta warga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan karena masa pandemi covid-19 masih belum berakhir,” pungkasnya. (asw) 

BACA JUGA..  Operasi Keselamatan Toba 2021, Polda Sumut Kedepankan Preemtif ke Masyarakat

EPAPER