MANDIRI SYARIAH

Wali Kota Resmikan Masjid Nurussalam Tebingtinggi

oleh -113 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com-Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan meresmikan Masjid Nurussalam di Komplek Perumahan Griya Palm Asri, Jalan H Syech Beringin, Kelurahan Tebingtinggi, Kecamatan Padang Hilir Tebingtinggi, Jumat (19/2/2021).

Turut hadir, Kapolres AKBP Agus Sugiyarso S.IK, Ketua DPRD Basyaruddin dan Ketua MUI Achyar Nasution.

Wali kota mengatakan, Pemerintah Kota (Pemko) Tebingtinggi sangat berterima kasih kepada keluarga Ibu Nur Fatwa yang telah menyumbangkan sebidang  tanahnya untuk pembangunan masjid.

BACA JUGA..  BKKBN Sumut Sosialisasi KB di Rambung Barat, Ini Programnya...
SAMBUTAN: Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan memberi kata sambutan pada peresmian Masjid Nurussalam, Jumat (19/2/2021).(IST/POSMETRO MEDAN)

“Ini merupakan salah satu amal jariyah kita nanti diakhirat nanti,” ujar wali kota dalam sambutannya usai peresmian.

Selain kepada keluarga Ibu Nur Fatwa, Pemko Tebingtinggi juga berterimakasih kepada masyarakat dalam partisipasi atas pembangunan masjid tersebut.

“Yang menjadi tugas dan kewajiban kita terutama warga sekitar sini adalah memakmurkan masjid. Itu bukan hanya membangun secara fisik saja, tapi mengisinya dan bagaimana kita mengisi masjid ini bersama orang yang berada di sekitar mesjid untuk beribadah,” ujar wali kota.

BACA JUGA..  Bupati Sergai Ajak Masyarakat Tionghoa Jaga Kerukunan Umat
BERBINCANG: Wali Kota Tebingtinggi Ir Umar Zunaidi Hasibuan berbincang dengan seorang anak warga sekitar Masjid Nurussalam, Jumat (19/2/2021).(IST/POSMETRO MEDAN)

Wali kota mengajak masyarakat meningkatkan fungsi masjid agar mendapatkan bimbingan dan ketakwaan.

“Mari kita ramaikan mesjid ini dengan mengajak anak anak kita agar kampung kita terhindar dari narkoba dan mabuk mabukan,” sebut wali kota.(ist)