MANDIRI SYARIAH

Tuchel Akhirnya Berjodoh dengan Kante

oleh -106 views
Tuchel Akhirnya Berjodoh dengan Kante

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Tuchel sudah lama jatuh hati sama N’Golo Kante. Kini Tuchel menjabat sebagai manajer Chelsea, akhirnya berjodoh juga!

N’Golo Kante sendiri sudah lama absen membela Chelsea, terakhir bermain pada 3 Januari lalu kala menghadapi Manchester City. Di pertandingan itu, Kante ditarik keluar karena mengalami cedera hamstring.

Kante pun sudah masuk dalam skuad Chelsea saat The Blues menghadapi Burnley pada Minggu (31/1) kemarin. Namun, Kante tidak diturunkan hanya duduk di bangku cadangan.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Arsenal vs Benfica

Dia mengaku, dirinya sangat senang bisa memiliki N’Golo Kante di dalam timnya. Rupanya, Tuchel sudah meminati Kante sejak jadi pelatih PSG!

“Saya sudah meminati Kante sejak di PSG. Saya ingin membelinya, tapi Chelsea kala itu tidak mau melepasnya dan kini saya bersamanya,” terang Tuchel seperti dilansir dari situs resmi Chelsea.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Bromwich vs Brighton

“Kante adalah gelandang yang berenergi. Dia kuat di tengah, dia adalah jantung permainan,” lanjutnya.

LONDON, ENGLAND - JANUARY 27: Thomas Tuchel, Manager of Chelsea during the Premier League match between Chelsea and Wolverhampton Wanderers at Stamford Bridge on January 27, 2021 in London, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Neil Hall - Pool/Getty Images 2021)

N’Golo Kante sendiri di masa manajer Frank Lampard kerap diplot maju ke depan sampai menusuk ke kotak penalti lawan. Namun bagi Thomas Tuchel, rasanya posisi terbaik Kante adalah sebagai pemain nomor 6 murni.

“Kante adalah gelandang pengangkut air. Dia bisa menyelamatkan bola di mana saja,” tegasnya.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Hoffenheim vs Molde

“Dia memainkan peran penting dalam kemenangan Piala Dunia untuk Prancis. Itulah mengapa sangat penting untuk memilikinya di dalam sebuah tim,” tambahnya.

Apakah N’Golo Kante bakal diturunkan menjadi starter kala Derby London Tottenham Hotspur vs Chelsea pada Jumat (5/2) dinihari WIB nanti? Kita nantikan saja!

Source