MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Eintracht Frankfurt vs Bayern Munich

oleh -61 views
Eintracht Frankfurt vs Bayern Munich

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Eintracht Frankfurt vs Bayern Munich di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan tuan rumah mampu bergerak dalam tujuh poin dari pemimpin liga dengan kemenangan.

Pertandingan ini mewakili dua sisi bentuk divisi, dengan keduanya telah mengambil 16 poin dari enam pertandingan terakhir mereka, serta nyaman dua catatan ofensif terbaik.

Memang, Frankfurt telah dalam bentuk yang luar biasa selama beberapa bulan terakhir, dengan empat kemenangan berturut-turut membawa mereka ke urutan ketiga the table karena mereka ingin lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Sisi Adi Hutter adalah pemenang yang nyaman di akhir pekan 2-0 victory over FC Koln terakhir mereka, meskipun sebenarnya mereka seharusnya mencetak lebih banyak gol daripada yang mereka lakukan dalam tampilan dominan sejak awal.

Hanya kombinasi gawang yang luar biasa dari Timo Horn dan hasil akhir yang tidak biasa oleh Andre Silva yang membuat Koln tetap dalam pertandingan sampai Silva akhirnya memecahkan kebuntuan di menit ke-57 setelah memukul bola longgar untuk mencetak gol ke-18 di liga musim ini.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Benevento vs Hellas Verona

Filip Kostic sekali lagi terinspirasi, secara teratur menemukan Silva dengan tanda khasnya melintasi sisi kiri, sebelum sudut sayap Serbia membantu Evan N’Dicka mencetak gol keduanya dalam pertandingan berturut-turut untuk menutup tiga poin.

Meskipun harapan dari gelar ini mungkin aneh, jika pihak Hutter bisa memenangkan pertandingan kelima berturut-turut melawan Bayern pada hari Sabtu, ada kesempatan luar untuk menantang jika mereka dapat melanjutkan bentuk mereka saat ini.

Sebenarnya, Bayern masih cenderung melarikan diri bersama Bundesliga sekali lagi, namun pihak Hansi Flick melihat keunggulan mereka menjelang RB Leipzig dipotong menjadi lima poin akhir pekan lalu setelah mengejutkan menjatuhkan dua poin ke rumah Arminia Bielefeld dalam berdenyut 3-3 draw pada Senin malam.

Setelah baru saja kembali dari Qatar setelah memenangkan Piala Dunia Klub FIFA pekan lalu, Bayern hampir pasti lebih memilih istirahat. Hal ini hanya diperburuk oleh hujan salju lebat yang memberikan kondisi menyiksa sepanjang babak pertama.

Namun, kredit kepada Arminia, pihak Uwe Neuhaus merasakan badai yang sempurna terhadap Bavaria dan sepatutnya dikapitalisasi di atasnya. Debutant Michel Vlap memukul para pengunjung ke depan setelah sembilan menit sebelum Amos Pieper mencetak gol pertamanya di Bundesliga dengan sundulan kuat untuk menggandakan keunggulan mereka.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: AC Milan vs Udinese

Dengan salju turun dari lapangan selama interval paruh waktu, Bayern tampak jauh lebih mirip diri mereka pada periode kedua, dengan dada dan putar kelas dunia Robert Lewandowski memungkinkan dia untuk mendapatkan juara dunia kembali ke pertandingan dengan pemogokan pertama kali yang luar biasa. Namun, Christian Gebauer mengubah salib Andreas Voglsammer untuk mengembalikan keunggulan Arminia, sebelum Corentin Tolisso dan Alphonso Davies menyelamatkan satu titik.

Sementara petunjuk Bayern di bagian atas meja tetap sehat, mereka mampu terlalu banyak slip up ceroboh dengan Leipzig bernapas di leher mereka. Pertandingan Sabtu melawan Frankfurt mungkin telah datang tepat pada waktu yang salah, dengan pertahanan mereka tidak mungkin mampu mengatasi orang-orang seperti Silva dan Kostic pada bentuk saat ini.

Frankfurt akan tanpa Djibril Sow setelah gelandang mendapatkan kewaspadaan kelima musim ini selama kemenangan atas Koln, dengan Sebastian Rode cenderung datang ke samping sebagai penggantinya.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Lazio vs Torino

Namun, Hutter tampaknya tidak memiliki masalah cedera untuk ditangani, sehingga tidak mungkin untuk mengubah bagian lain dari sisi dengan kinerja yang baik. Itu berarti Luka Jovic bisa menjadi prima untuk membuat dampak besar dari bangku cadangan.

Bayern, bagaimanapun, memiliki masalah seleksi yang jauh lebih banyak, dengan Douglas Costa mengesampingkan selama sisa musim ini dengan patah pergelangan kaki dan Serge Gnabry tidak mungkin tampil selama sebulan karena cedera hamstring.

Thomas Muller tetap tidak tersedia karena tes COVID-19 positifnya, dengan Javi Martinez, Leon Goretzka, Alexander Nubel dan Tanguy Nianzou juga mengesampingkan.

Benjamin Pavard dan Joshua Kimmich harus kembali ke XI awal menggantikan Bouna Sarr dan Lucas Hernandez, dengan David Alaba kembali ke belakang empat.

Eric Choupo-Moting bisa diberikan kesempatan lain di balik Lewandowski.(red)

Prediksi Pemain Eintracht Frankfurt vs Bayern Munich
Eintracht Frankfurt : Trapp; Tuta, Hinteregger, N’Dicka; Durm, Hasebe, Rode, Kostic; Kamada, Younes; Silva

Bayern Munich: Neuer; Pavard, Sule, Aaba, Davies; Kimmich, Tolisso; Sane, Choupo-Moting, Coman; Lewandowski

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Bayern Munich: 2-2