MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Arsenal vs Benfica

oleh -91 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Arsenal vs Benfica, Arsenal akan berupaya untuk melupakan peluang yang terlewatkan pada leg pertama ketika mereka bertandang ke Athena untuk pertandingan ‘kandang’ mereka melawan Benfica di babak 32 besar Liga Europa.

Kedua belah pihak bermain imbang 1-1 di leg pertama di Roma, dengan Bukayo Saka membatalkan penalti Pizzi di babak kedua.

Pep Guardiola baru-baru ini mengklaim bahwa mantan anak didiknya Mikel Arteta akan mengubah Arsenal menjadi penantang gelar Liga Premier. Namun, jika penampilan mereka melawan Manchester City adalah sesuatu yang diharapkan, itu akan memakan waktu lama sebelum itu terjadi.

The Gunners memiliki momen mereka tetapi tidak pernah benar-benar terlihat seperti mengganggu para pemimpin yang melarikan diri, yang membuka skor di 90 detik pertama melalui sundulan Raheem Sterling dan melanjutkan untuk menutup toko pada Minggu sore di Emirates, saat Arsenal kalah untuk ketiga kalinya dalam empat menit. Pertandingan Liga Premier.

Terlepas dari pembukaan yang menjanjikan hingga 2021, pasukan Arteta sekarang hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meskipun mereka bisa dan mungkin seharusnya mengambil keuntungan leg pertama dari Roma minggu lalu, dengan Pierre-Emerick Aubameyang sekali lagi bersalah. meninggalkan sepatu bot menembaknya di rumah.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Udinese vs Fiorentina

Rekor sempurna Arsenal di Liga Europa musim ini berakhir di tangan tim Benfica, tetapi Saka setidaknya berhasil mencetak gol ‘tandang’ penting untuk timnya setelah pencetak gol terbanyak turnamen Pizzi memecahkan kebuntuan dari jarak 12 yard, dan akan menarik untuk melihat pendekatan apa yang diambil Arteta untuk pertandingan ini.

The Gunners biasanya akan memiliki 60.000 penonton Emirates yang mendukung mereka untuk pertandingan kandang mereka, tetapi pertandingan ini akan dimainkan di Stadio Georgios Karaiskakis yang kosong karena protokol virus corona, dan Benfica akan melakukan perjalanan panjang dengan niat merusak pesta Arsenal.

Performa Benfica baru-baru ini juga tidak perlu ditulis, karena raksasa Portugal itu hanya memenangkan tiga dari 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan biaya gelar Liga Primeira tampaknya tidak mungkin dilakukan.

Pasukan Jorge Jesus telah berhasil menjalani enam pertandingan terakhir mereka tanpa terkalahkan, tetapi empat di antaranya telah berakhir dengan skor yang dibagikan – termasuk masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka – dan mereka bermain tanpa gol dengan Farense yang terancam degradasi pada akhir pekan setelah leg pertama. dengan Arsenal.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Spezia vs Parma

Peralihan Jesus ke pertahanan tengah tiga orang melawan The Gunners membuahkan hasil di Stadio Olimpico, tetapi pemborosan Arsenal di depan gawang lebih dari apa pun yang telah memberi Benfica peluang berjuang untuk maju ke 16 besar Liga Europa, yang mana mereka terakhir diraih pada musim 2018-19.

Dengan pertandingan hari Kamis secara teknis menjadi kaki ‘tandang’ Benfica, pentingnya menorehkan setidaknya satu gol melawan rekan-rekan Inggris mereka tidak dapat diremehkan, tetapi kemenangan Taca de Portugal atas Estoril mewakili satu-satunya kemenangan mereka dari enam pertandingan tandang terakhir mereka.

Sisi Portugal hanya merasakan kekalahan di tiga dari 14 pertandingan terakhir mereka di wilayah asing, tetapi dengan Liga Europa mewakili peluang terbaik Arsenal untuk kembali ke puncak sepakbola klub untuk musim depan, barisan belakang Benfica harus menghasilkan kinerja yang menginspirasi untuk menjaga harapan mereka sendiri. dari perak hidup.

Arsenal diperkirakan akan tanpa jasa Thomas Partey sekali lagi, sementara Rob Holding juga akan absen setelah mengalami gegar otak melawan Man City.

Bos The Gunners telah menegaskan bahwa dia akan mengocok paket untuk pertandingan ini seperti yang dia lakukan pada akhir pekan, dengan dua potensi perubahan di jantung pertahanan melihat David Luiz dan Gabriel Magalhaes kembali untuk Holding dan Pablo Mari.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Eibar vs Huesca

Dani Ceballos dan Emile Smith Rowe juga harus kembali ke starting XI pertama pada hari Kamis, tetapi Alexandre Lacazette mungkin harus puas dengan satu tempat di bangku cadangan sekali lagi.

Mengingat fakta bahwa Benfica hanya harus mencetak gol dalam pertandingan ini untuk memiliki harapan untuk melaju, akan menjadi kejutan untuk melihat Yesus bertahan dengan 3-5-2 dari leg pertama.

Oleh karena itu, petenis berusia 66 tahun itu dapat memilih untuk menggunakan setup 4-4-2 yang lebih familiar dengan Darwin Nunez dan Luca Waldschmidt memimpin lini depan, tetapi Jardel dan Andre Almeida tetap absen.

Julian Weigl diskors untuk undian dengan Farense tetapi kembali ke sini, sementara Pizzi hampir pasti akan kembali ke starting XI juga. (red)

Prediksi Pemain Arsenal vs Benfica Arsenal : Leno; Bellerin, Luiz, Gabriel, Tierney; Xhaka, Ceballos; Saka, Odegaard, Smith Rowe; Aubameyang

Benfica : Leite; Gilberto, Vertonghen, Otamendi, Grimaldo; Silva, Weigl, Pizzi, Everton; Nunez, Waldschmidt

Prediksi Skor Arsenal vs Benfica: 1-1