MANDIRI SYARIAH

Curi Kipas Angin di Mesjid Anak Denai Terekam CCTV 

oleh -1.380 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Seorang tersangka pencuri aksinya terekam kamera CCTV lagi beraksi di Masjid Al-Amanah Jalan Bromo, Kelurahan Tegal Sari III, Kecamatan Medan Area, Selasa (2/2) kemarin.

Tersangkanya berinisial FC (28) warga Jalan Denai Gg Rukun Kecamatan Medan Area, berhasil mengasak kipas angin AC dari dalam masjid tersebut.

Aksi pencurian itu dilaporkan ke  polisi. Tak lama berselang, Polsek Medan Area yang menerima laporan menangkap tersangka.

BACA JUGA..  Polsek Medan Kota Belum Tangkap Komplotan Preman Penganiaya Jukir

Dalam video rekaman kamera terlihat tersangka masuk ke dalam masjid. Modusnya berpura-pura mau solat. Karena tersangka memakai lobe putih dan sarung.

Setelah situasi di masjid sepi, tersangka melancarkan aksinya dan memasukan kipas angin AC ke dalam plastik yang sudah disiapkan.

Namun, selang beberapa waktu, FC dibekuk Tim Tekab Polsek Medan Area. “Tersangka sudah diamankan dan ditahan, tak jauh dari lokasi,” kata sumber di Polsek Medan Area, Rabu (3/2).

BACA JUGA..  Minta Uang Susu Anak, Suami Pukul Istri Pakai Gagang Sapu 

“Selain tersangka, petugas menyita 1 unit kipas angin AC sebagai barang bukti dan tersangka dikenakan Pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman pidana di atas 5 tahun,” kata sumber. (sor)