MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Eibar vs Granada

oleh -70 views

POSMETROMEDAN.COMGranada akan berusaha untuk melanjutkan performa impresif mereka baru-baru ini ketika mereka bertandang ke Eibar di kompetisi tertinggi Spanyol pada Minggu malam.

Tim tamu telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan saat ini menempati posisi ketujuh di klasemen, sementara Eibar turun di peringkat 16, hanya unggul satu poin dari zona degradasi.

Eibar telah menang tiga kali, imbang tujuh kali dan kalah enam kali dari 16 pertandingan La Liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 16 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-16 dalam klasemen, unggul satu poin dari zona degradasi.

Tentu tidak mengherankan melihat Los Armeros berada di dalam dan di sekitar tiga terbawah selama beberapa bulan ke depan, tetapi mereka sebenarnya telah finis kesembilan, 12 dan 14 dalam tiga kampanye terakhir mereka di level ini.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Brest vs Rennes

Pasukan Jose Luis Mendilibar akan menghadapi Granada yang sedang dalam performa terbaiknya pada hari Minggu, tetapi tuan rumah mengambil poin brilian saat bertandang ke Barcelona pada Selasa malam, dengan Kike di papan pencetak gol di Camp Nou.

Eibar tanpa kemenangan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka tetapi tiga dari pertandingan itu berakhir seri, sementara mereka sangat menang di masing-masing dari enam pertandingan La Liga terakhir mereka dengan lawan mereka di sini.

Granada, seperti yang telah disebutkan, akan mengikuti pertandingan hari Minggu dengan performa yang kuat, memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan hanya kalah satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka, yang merupakan kekalahan 2-0 di Real Madrid.

Pasukan Diego Martinez sebenarnya kalah dalam tiga pertandingan liga berturut-turut dari Real Sociedad, Real Valladolid dan Celta Vigo pada November tetapi menikmati bulan Desember yang kuat, mengumpulkan 10 poin dari lima pertandingan.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Napoli vs Fiorentina

Tim tamu mendapat ujian berat oleh Valencia pada Selasa malam, tetapi Jorge Molina mencetak gol kemenangan pada menit ke-88 untuk mengamankan tiga poin penting bagi El Grana.

Granada telah menang tujuh kali, seri tiga kali dan kalah lima kali dari 15 pertandingan La Liga mereka musim ini untuk menempati posisi ketujuh, hanya dua poin di belakang tim urutan keempat Sevilla.

Tim Martinez juga berhasil melaju melalui grup Liga Europa dan akan menghadapi raksasa Italia Napoli di babak sistem gugur kompetisi bulan depan.

Eibar akan kembali tanpa jasa Kevin Rodrigues, Anaitz Arbilla dan Rober Correa karena cedera, sementara Bryan Gil dan Coke tetap meragukan tim tuan rumah.

Esteban Burgos harus diganti saat melawan Barca pada hari Selasa dan juga muncul sebagai keraguan, yang berarti bahwa Paulo Oliveira bisa menjadi starter di lini belakang.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Hoffenheim vs Arminia Bielefeld

Penyerang pinjaman Newcastle United, Yoshinori Muto, juga bersaing memperebutkan tempat di samping, tapi Kike diperkirakan akan memimpin serangan sekali lagi.

Adapun Granada, daftar absensi yang panjang termasuk Luis Milla, Darwin Machis, Fede Vico, Victor Diaz, Angel Montoro dan Neyder Lozano.

Para pengunjung juga akan tanpa jasa Domingos Duarte dan Dimitri Foulquier melalui skorsing, yang berarti bahwa harus ada perombakan di belakang, dengan Quini dan Jesus Vallejo kemungkinan akan masuk.

Kenedy adalah pencetak gol melawan Valencia dan harus mempertahankan tempatnya di area yang luas, sementara Roberto Soldado lagi-lagi diharapkan mendapatkan anggukan atas Molina di tengah.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Eibar :Dmitrovic; Po zo, Oliveira, Bigas, Rafa; Edu, Alvarez; Kadzior, Diop, Inui; Kike

Granada : Silva; Quini, Vallejo, Sanchez, Neva; Gonalons, Herrera; Kenedy, Suarez, Puertas; Soldado