MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Metz vs Nice

oleh -37 views
Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Metz vs Nice

POSMETROMEDAN.COM – Metz menjamu Nice di Ligue 1 pada Sabtu malam, dengan tuan rumah ingin memperpanjang performa bagus mereka baru-baru ini.

Hasil imbang 0-0 terakhir kali untuk pasukan Frederic Antonetti membuat mereka mengambil poin ketujuh dari kemungkinan 12, sementara Les Aiglons kalah dalam pertandingan keempat mereka dalam tujuh pertandingan di bawah bos baru mereka.

Tim Stade Saint-Symphorien hanya kebobolan satu gol dalam empat pertandingan terakhir mereka dan saat ini memiliki rekor pertahanan terbaik keempat di divisi tersebut.

Les Grenats menikmati kampanye 2020-21 yang layak hingga saat ini, dengan perolehan 24 poin mereka membuat mereka berada di urutan ke-11 dalam tabel.

Menghindari degradasi akan menjadi tujuan tim Antonetti sebelum awal musim dan unggul 11 ??poin dari tiga terbawah di babak tengah akan dianggap sukses besar.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Bologna vs Hellas Verona

Mereka menghadapi rival papan tengah dalam bentuk Nice, dan jika Metz ingin mulai melihat ke atas meja daripada di atas bahu mereka, maka tiga poin selama akhir pekan akan menjadi tempat yang baik untuk memulai.

Awal kehidupan yang sulit di selatan Prancis bagi Adrian Ursea setelah pelatih kepala Rumania itu mengambil alih dari Patrick Vieira bulan lalu.

Hanya satu kemenangan liga yang diikuti untuk pakaian Allianz Riviera, dan penurunan mereka menuju zona degradasi terus berlanjut.

Terlepas dari kesulitan baru-baru ini, kemenangan pada hari Sabtu akan berarti Nice melompati lawan mereka di klasemen dan melihat pandangan yang lebih positif kembali ke klub yang menyelesaikan musim sebelumnya di posisi kelima.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs Crystal Palace

Namun, kebobolan gol telah menjadi masalah akhir-akhir ini, dengan delapan upaya bocor dalam tiga penampilan terakhir mereka.

Jika Ursea ingin membalikkan keadaan pada empat kali juara Prancis itu, maka menyelesaikan masalah pertahanan mereka akan menjadi hal yang sangat penting.

Metz sekali lagi tidak akan absen dalam jangka panjang Manuel Cabit dan Ibrahima Niane, yang keduanya menghadapi periode panjang di pinggir lapangan.

Antonetti kemungkinan tidak akan membuat banyak perubahan dari pertandingan terakhir timnya melawan Bordeaux, mengingat penampilan tim belakangan ini.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: VfB Stuttgart vs Monchengladbach

Bek tengah berpengalaman Dante diperkirakan akan absen selama sisa musim ini menyusul cedera ligamen yang dialami pada November.

Absennya mantan pemain Bayern Munich itu menjadi pukulan besar bagi Nice, tetapi mereka baru-baru ini mengontrak pemain muda Arsenal William Saliba dengan status pinjaman, yang bisa membuat start keduanya untuk Les Aiglons.

Bek kiri Racine Coly juga berada di meja perawatan, dengan pemain internasional Senegal itu dirawat karena cedera leher.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Metz : Caillard; Centonze, Bronn, Kouyate, Boye; Gueye, Angban, Fofana, Yade; Boulaya; Leya

Nice : Benitez; Daniliuc, Nsoki, Saliba; Attal, Schneiderlin, Thuram, Lotomba; Boudaoui, Reine-Adelaide; Lopes