MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Bayern Munich vs Hoffenheim

oleh -91 views
Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Bayern Munich vs Hoffenheim

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Bayern Munich menghadapi Hoffenheim di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan Bavarians ingin memperpanjang keunggulan tujuh poin mereka di puncak klasemen.

Hoffenheim telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka 3-0, dan akan percaya diri dengan mengalahkan Bayern 4-1 pada pertandingan sebelumnya pada bulan September.

Periode pertandingan yang lebih baik untuk Bayern Munich ini selalu tampak seperti di mana juara bertahan dapat melarikan diri dengan hal-hal di puncak Bundesliga sekali lagi, dan terbukti, dengan tiga kemenangan beruntun untuk tim Hansi Flick memberi mereka tujuh poin yang signifikan. memimpin di puncak.

Tidak menyenangkan untuk sisa liga, kecakapan menyerang Bayern Munich tampaknya telah kembali dalam kemenangan 4-0 di Schalke 04 pada hari Minggu, meskipun sejauh ini melawan pertahanan terburuk Bundesliga.

Robert Lewandowski memecahkan rekor Bundesliga lainnya dengan menjadi pemain pertama yang mencetak gol dalam delapan pertandingan tandang berturut-turut, dengan penyelesaian tenang Kutub diapit oleh dua sundulan Thomas Muller yang menentukan. Secara signifikan, masing-masing dari tiga gol ini dibantu oleh Joshua Kimmich, menyoroti pentingnya gelandang bagi tim ini di dalam dan di luar bola.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Brugge vs Dynamo Kiev

David Alaba mengakhiri kekalahan dengan tiang pancang dari jarak jauh, tetapi tim Bavaria harus waspada terhadap tim Hoffenheim yang mampu melakukan transisi dengan kecepatan sangat tinggi.

Memang, setelah krisis cedera yang signifikan berkontribusi pada periode hasil yang sulit untuk Sebastian Hoeness, pemain berusia 38 tahun itu akan senang bahwa timnya tampak kembali ke jalur yang benar.

Bagaimanapun, ini adalah tim yang finis di urutan keenam musim lalu dan bermain-main di grup Liga Europa musim ini, jadi batasnya jelas jauh lebih tinggi daripada yang mereka tunjukkan dalam beberapa bulan terakhir.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Newcastle United vs Wolverhampton

Faktor terbesar untuk penurunan performa Hoffenheim tidak diragukan lagi adalah absennya Andrej Kramaric yang berkepanjangan karena COVID-19, dengan penyerang tersebut tampaknya menemukan perlengkapan terbaik sekali lagi setelah mencetak empat gol dalam dua pertandingan terakhir.

Petenis Kroasia itu membuka skor dengan penalti Panenka dalam kemenangan 3-0 Sabtu atas FC Koln sebelum membungkus tiga poin di babak kedua dengan penalti lain setelah penyelesaian jarak dekat naluriah Christoph Baumgartner telah menggandakan penghitungan tuan rumah.

Hoeness akan tahu besarnya tugas yang menunggu timnya di Munich, tetapi dia kemungkinan akan memperlakukannya sebagai pukulan bebas sekarang karena Hoffenheim memiliki selisih tujuh poin yang sehat dalam hal keunggulan di atas lawan baru-baru ini Koln, yang saat ini menempati posisi playoff degradasi.

Bayern Munich tanpa Corentin Tolisso dan Tanguy Nianzou karena cedera otot, tetapi memiliki status kesehatan yang bersih.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Napoli vs Granada

Dengan tersingkirnya Bavarians dari DFB-Pokal, Flick bebas memilih apa yang saat ini dianggapnya sebagai tim terkuatnya. Masih harus dilihat apakah itu berarti Benjamin Pavard atau Niklas Sule di bek kanan, dengan Sule tampil luar biasa keluar dari posisinya dalam pertandingan terakhir, dengan Kingsley Coman bersaing dengan Leroy Sane untuk mendapatkan tempat awal di sayap.

Hoffenheim, sementara itu, masih kehilangan beberapa pemain, dengan Ermin Bicakcic, Benjamin Hubner, dan Kostas Stafylidis jelas tidak diperbolehkan pergi ke Munich.

Pertandingan ini kemungkinan akan datang terlalu cepat untuk Florian Grillitsch, Dennis Geiger, Robert Skov dan Kevin Akpoguma, juga, tetapi kuartet tersebut harus kembali berlatih minggu depan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Bayern Munich : Neuer; Sule, Boateng, Alaba, Davies; Kimmich, Goretzka; Gnabry, Muller, Coman; Lewandowski

Hoffenheim : Baumann; Kasim, Vogt, Posch; Gacinovic, Samassekou, Rudy, John; Baumgartner; Bebou, Kramaric