MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Bologna vs Hellas Verona

oleh -72 views
Prediksi Pertandingan Liga Italia: Bologna vs Hellas Verona

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM– Bologna mengantisipasi kunjungan Hellas Verona pada hari Sabtu, dengan Felsinei dalam krisis setelah pertandingan tanpa kemenangan yang berlangsung hingga akhir November.

Lawan mereka, sementara itu, menikmati kesuksesan melawan pemain bawah tanah Serie A Crotone terakhir kali – menjadikannya dua kemenangan dari tiga sejak pergantian tahun untuk tim Ivan Juric.

Meskipun mereka mendominasi penguasaan bola di Stadio Luigi Ferraris akhir pekan lalu, Bologna sekali lagi tidak efektif di lini depan karena sesama tim yang sedang berjuang Genoa adalah tim terbaru yang mengambil tiga poin dari pasukan gagal Sinisa Mihajlovic, yang duduk di urutan ke-13 – hanya lima poin di atas zona degradasi.

Rossoblu sekarang tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di Serie A dan ketua Joey Saputo mendapat kecaman dari para penggemar, dengan spanduk yang dipasang di luar Stadio Dall’Ara bulan lalu menuntut agar ia merestrukturisasi staf bermain sebelum stadion, yaitu akan dikembangkan dalam beberapa bulan mendatang.

Bologna sejak itu mengumumkan penandatanganan bek tengah Prancis Adama Soumaoro dengan status pinjaman dari Lille, tetapi dalam serangan itulah Mihajlovic sangat membutuhkan bala bantuan.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Metz vs Angers

Mungkin indikator dari keputusasaan mereka, timnya telah melakukan percobaan tembakan paling banyak dari luar kotak penalti di Serie A musim ini (dengan 33) – kebetulan, lawan pragmatis Verona adalah yang paling sedikit berusaha (11).

Penyerang veteran Rodrigo Palacio telah dibiarkan untuk melanjutkan pertarungan sebagai striker tunggal dan sejauh ini hanya memiliki satu gol liga. Di antara para pemain yang telah mencetak gol di divisi teratas musim ini, mantan pemain Inter yang bekerja keras ini memiliki rasio gol per menit terburuk di Serie A dari sebuah gol setiap 1434 menit yang dimainkan.

Di tengah krisis kepercayaan seperti itu, Bologna dapat mengambil penghiburan dari fakta bahwa mereka telah menang dua kali dan seri pada dua kesempatan lainnya dalam empat pertemuan terakhir mereka dengan Verona. Kekalahan terakhir mereka di kandang dari Gialloblu terjadi pada tahun 2016, tetapi akan menjadi tantangan berat untuk mempertahankan rekor itu pada Sabtu sore.

Verona telah mendapatkan reputasi soliditas musim ini dan kesuksesan terakhir mereka melawan Crotone kembali terjadi dengan selisih tipis dari satu gol.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Sassuolo vs Napoli

Nyaman di paruh atas tabel dalam hal poin, tim urutan ke-9 Ivan Juric memiliki rekor pertahanan terbaik bersama di liga bersama Napoli dan Juventus – dengan hanya kebobolan 16 gol dalam 17 putaran.

Membantu upaya ofensif mereka, penandatanganan musim panas Nikola Kalinic akhirnya kembali kebugaran penuh sejak pergantian tahun dan mantan pemain Atletico Madrid itu mencetak gol pembuka awal untuk Hellas di Bentegodi Minggu lalu, dengan menjalankan assist Antonin Barak yang luar biasa.

Mantan kreator Udinese yang sedang berkembang kini telah terlibat dalam lebih banyak gol pada 2020-21 (total empat, dengan tiga gol dan satu assist dalam 14 penampilan) daripada keseluruhan musim lalu – terbagi antara waktunya di Udine dan di Lecce.

Kontribusi dari pasangan penyerang berbakat itu dapat menjadi kunci bagi tantangan berkelanjutan untuk merebut tempat di Eropa di akhir musim, dengan kemenangan di Bologna diperlukan untuk tetap berada di bawah pengaruh klub-klub di atas.

Ivan Juric memiliki Marco Benassi, Ronaldo Vieira, Andrea Favilli dan Miguel Veloso tidak tersedia, dengan Darko Lazovic juga diragukan untuk pertandingan hari Sabtu.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Lazio vs Torino

Bek tengah Federico Ceccherini akan bermain setelah mengalami cedera saat melawan Crotone tetapi akan digantikan oleh Pawel Dawidowicz jika perlu.

Pasangan berbakat Antonin Barak dan dalam permintaan Mattia Zaccagni harus mulai sebagai pencipta bersama di belakang striker tunggal Nikola Kalinic.

Bologna mengira Milan menargetkan Mattias Svanberg kembali di lini tengah setelah menjalani skorsing pekan lalu dan dia kemungkinan akan dipasangkan dengan Jerdy Schouten di ruang mesin. Gary Medel dan Ibrahima Mbaye tetap absen karena cedera.

Musa Barrow, meskipun relatif tidak produktif musim ini, mendorong kembalinya Emanuel Vignato muda, di belakang striker Rodrigo Palacio yang terlalu banyak bekerja.

Di lini pertahanan, bek sayap Lorenzo De Silvestri sudah cukup pulih untuk masuk bangku cadangan, namun kembalinya kiper Lukasz Skorupski ditunda, sehingga Angelo Da Costa terus berlanjut sebagai barisan pertahanan terakhir.
(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Bologna : Da Costa; Tomiyasu, Paz, Danilo, Dijks; Schouten, Svanberg; Orsolini, Soriano, Barrow; Palacio

Hellas Verona : Silvestri; Lovato, Magnani, Ceccherini; Faraoni, Ilic, Tameze, Dimarco; Barak, Zaccagni; Kalinic