MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Wolverhampton Wanderers vs Everton

oleh -49 views
Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Wolverhampton Wanderers vs Everton

POSMETROMEDAN.COM – Wolverhampton Wanderers dan Everton sama-sama bertujuan untuk membangun kemenangan di Piala FA ketika mereka mengunci kemenangan di Liga Premier di Molineux pada Selasa malam.

Pasukan Nuno Espirito Santo mengalahkan Crystal Palace 1-0 untuk maju ke babak keempat, sedangkan Everton membutuhkan waktu tambahan untuk mengatasi tim Rotherham United yang mantap.

Pemain berbahaya Wolverhampton Wanderers, Adama Traore, belum menikmati musim yang paling banyak menghasilkan sejauh ini, tetapi upaya gemilang pemain berusia 24 tahun itu terbukti menentukan melawan Palace ketika tim Nuno membukukan tempat mereka di putaran berikutnya Piala FA pada Jumat malam.

Tim West Midlands mengakhiri empat kekalahan beruntun di semua kompetisi dengan kemenangan tipis di kandang mereka sendiri, dan Nuno akan sangat ingin melihat momentum itu berlanjut pada hari Selasa karena tuan rumah bertujuan untuk menahan kemerosotan yang mengkhawatirkan.

Absennya Raul Jimenez sangat terasa di Molineux, dengan pemain pengganti Fabio Silva gagal membuat nama untuk dirinya sendiri di permainan Inggris, dan Nuno telah meminta penyerang muda Portugal untuk lebih klinis saat dia menemukan tempatnya. di bawah ancaman dari Patrick Cutrone yang kembali.

Dengan hanya satu kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka di papan atas, Wolverhampton Wanderers telah merosot ke urutan 13 dalam tabel dan sekarang menemukan diri mereka terpaut tujuh poin dari enam besar, tetapi tuan rumah untuk sementara akan melompati Arsenal dan Leeds United dengan kemenangan yang sangat dibutuhkan. Selasa.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Werder Bremen vs Augsburg

Masalah menyerang Wolverhampton Wanderers terbukti dengan Jimenez keluar dan Daniel Podence mengalami cedera baru-baru ini, dan mereka hampir tidak bernasib lebih baik di ujung lain lapangan. Pasukan Santo telah mengirim setidaknya satu gol dalam 10 pertandingan terakhir Liga Premier mereka – hanya tim basement Sheffield United yang bertahan lebih lama tanpa clean sheet.

Everton juga melaju ke putaran keempat Piala FA berkat kemenangan satu gol, tetapi pendukung setia Goodison Park mengharapkan tampilan yang jauh lebih dominan dari tim mereka melawan Rotherham pada hari Sabtu.

Carlo Ancelotti melakukan perubahan seperti yang diharapkan, tetapi The Toffees tidak bisa mengalahkan lawan mereka di Championship selama 90 menit saat Matt Olosunde membatalkan gol pembuka Cenk Tosun.

Tosun kemudian mengira dia telah mencetak gol pemenang sebelum dianulir setelah tinjauan VAR, tetapi Abdoulaye Doucoure mengantongi gol penentu pada menit ke-93 untuk memastikan bahwa Everton akan berada di topi untuk undian putaran keempat.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Atalanta vs Genoa

Kemenangan tipis The Toffees atas Rotherham menyusul kemenangan tipis yang sama atas Sheffield United dan kekalahan dari West Ham United di Liga Premier, jadi pendukung Everton mungkin tidak melihat ke depan untuk pertandingan ini dengan optimisme yang besar karena mereka menempati tempat ketujuh di tabel, meskipun mereka telah menyaksikan tim mereka memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di papan atas.

Pasukan Ancelotti adalah salah satu dari empat tim pengejar Liga Champions yang duduk dengan 29 poin pada tahap ini, jadi satu poin akan cukup untuk melihat mereka kembali ke empat besar sebelum Manchester City dan Tottenham Hotspur turun ke lapangan sehari kemudian.

Everton direndahkan oleh Wolverhampton Wanderers dalam kekalahan 3-0 ketika tim terakhir bertemu pada bulan Juli, dan tuan rumah hari Sabtu hanya pernah kalah satu pertandingan Liga Premier melawan The Toffees di wilayah yang dikenal.

Seperti disebutkan, penyerang Wolverhampton Wanderers Podence mengalami cedera betis saat melawan Manchester United dan tidak akan kembali beraksi setidaknya selama beberapa minggu.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Schalke 04 vs FC Koln

Dua pemain jangka panjang Wolverhampton Wanderers Jimenez dan Jonny Otto bergabung dengan Marcal – yang sedang merawat masalah pangkal paha – tetapi sesama bek Willy Boly memiliki peluang kecil untuk kembali ke sini.

John Ruddy menikmati penampilan langka melawan Palace tetapi akan memberi jalan bagi Rui Patricio di sini, dan Nuno sangat bisa mempercayai Cutrone sejak peluit pertama di sini menyusul pemborosan Silva di depan gawang.

Gelandang Everton Allan tetap di rumah sakit dan kemungkinan akan siap beraksi lagi sebelum akhir bulan, sementara Fabian Delph dan Jean-Philippe Gbamin yang dilanda cedera masih absen.

Ancelotti juga akan menyambut kiper pilihan pertamanya kembali untuk yang satu ini karena Jordan Pickford menurunkan Robin Olsen ke bangku cadangan, sementara Mason Holgate dan Yerry Mina harus kembali ke barisan belakang.

Richarlison dan Dominic Calvert-Lewin keduanya akan kembali setelah diistirahatkan melawan Rotherham, dan yang terakhir akan berharap untuk menghindari pertandingan keenam berturut-turut tanpa gol.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Wolverhampton Wanderers : Patricio; Semedo, Coady, Saiss, Ait Nouri; Neves, Moutinho, Dendoncker; Traore, Cutrone, Neto

Everton : Pickford; Coleman, Mina, Holgate, Digne; Doucoure, Davies; Iwobi, Rodriguez, Richarlison; Calvert-Lewin