MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Ham United vs Burnley

oleh -91 views
Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Ham United vs Burnley

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – West Ham menjadi tuan rumah Burnley pada Sabtu sore ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Liga Premier menjadi empat pertandingan.

Sementara West Ham saat ini menempati posisi ke-10, The Clarets tetap di posisi ke-16 setelah kalah dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Dengan Sebastien Haller dijual ke Ajax, ada kekhawatiran di antara basis penggemar West Ham United bahwa mereka akan kekurangan opsi menyerang selama paruh kedua kampanye.

Namun, dengan catatan empat pertandingan beruntun tak terkalahkan di semua kompetisi dan keterlibatan penyerang muda Ademipo Odubeko, pendukung West Ham masih optimis mengenai masa depan mereka.

Peningkatan mereka selama masa kedua David Moyes bertanggung jawab telah meningkatkan ekspektasi di Stadion London, terutama dengan klub hanya enam poin di belakang Manchester City yang berada di urutan ketiga.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Bologna vs Lazio

Moyes akan menyadari bahwa dia membutuhkan lebih banyak di sepertiga akhir agar klub tetap berada di 10 besar, tetapi dia akan senang dengan tiga clean sheet berturut-turut dari pertandingan tandang melawan Southampton, Everton dan Stockport County.

Sementara mengumpulkan hanya 12 poin dari delapan pertandingan kandang telah mencegah klub untuk maju lebih jauh ke atas klasemen, mengatasi pakaian Burnley yang membaik akan membuat West Ham pada lintasan naik.

Terlepas dari kekalahan mereka baru-baru ini melawan Leeds United dan Manchester United, The Clarets melakukan perjalanan ke ibu kota sebagai tim yang sangat meningkat di bawah Sean Dyche.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Udinese vs Fiorentina

Kemunduran itu datang dengan skor 1-0, dengan kemenangan 1-0 atas Sheffield United diapit di antara menjaga klub keluar dari masalah langsung.

Meskipun Burnley hanya unggul empat poin dari zona degradasi, penampilan mereka baru-baru ini telah membuat beberapa orang menganggap sisi Barat Laut sebagai kandidat asli untuk degradasi.

Dyche akan ingin memperkuat skuadnya yang tipis selama jendela Januari, tetapi setiap pendatang baru kemungkinan tidak akan menyingkirkan wajah-wajah yang sudah dikenalnya di XI pertama.

Dyche dapat menarik kembali pemain sayap Dwight McNeil setelah dia kembali melawan Man United awal pekan ini.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Napoli vs Benevento

Dengan Robbie Brady beralih ke sisi kanan, Johan Berg Gudmundsson bisa keluar dalam apa yang mungkin menjadi satu-satunya perubahan bagi tim.

Charlie Taylor tetap tidak tersedia untuk Burnley karena ia terus pulih dari cedera hamstring.

Asalkan lolos uji kebugaran, kiper Lukasz Fabianski bisa kembali ke West Ham XI.

Michail Antonio harus melanjutkan di tengah serangan, dengan Odubeko diperkirakan akan tampil di antara pemain pengganti setelah melakukan debutnya melawan Stockport.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
West Ham United : Fabianski; Coufal, Dawson, Ogbonna, Cresswell; Rice, Soucek; Bowen, Benrahma, Fornals; Antonio

Burnley : Pope; Lowton, Tarkowski, Mee, Pieters; Brady, Brownhill, Westwood, McNeil; Barnes, Wood