MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Southampton vs Aston Villa

oleh -116 views
Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Southampton vs Aston Villa

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Southampton dan Aston Villa masing-masing akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan Liga Premier tengah pekan ketika mereka berhadapan di St Mary’s pada Sabtu malam.

Sisi terkunci pada jumlah poin yang sama menuju pertandingan akhir pekan ini, meskipun Villa telah memainkan permainan lebih sedikit dari Southampton.

Ini adalah kekalahan beruntun di liga untuk Southampton setelah kekalahan 3-1 hari Selasa di tangan Arsenal, tiga hari setelah mengalahkan tim yang sama di Piala FA.

The Saints memimpin melalui gol awal Stuart Armstrong, tetapi Arsenal membalas melalui gol-gol dari Nicolas Pepe, Bukayo Saka dan Alexandre Lacazette.

Memang, sejak pertandingan pertama Ralph Hasenhuttl menangani Southampton pada Desember 2018, tidak ada tim lain yang kehilangan lebih banyak poin dari posisi juara di Liga Premier (47).

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Celta Vigo vs Valladolid

Itu adalah sesuatu yang Hasenhuttl ingin capai, tetapi dia akan senang dengan kampanye timnya secara keseluruhan, duduk karena mereka hanya unggul enam poin dari empat besar.

Southampton memimpin di puncak klasemen pada satu poin – satu dari sembilan tim yang melakukannya – sementara lawannya Villa juga berada di eselon yang lebih tinggi belum lama ini.

Villans hanya memenangkan satu dari empat pertandingan liga terakhir mereka, yang terakhir kalah 3-2 dari Burnley pada Rabu malam.

Sisi Dean Smith dua kali memimpin di Turf Moor, tetapi mereka tidak bisa bertahan dan Chris Wood mencetak gol yang terbukti menjadi pemenang 11 menit dari waktu.

Setelah memenangkan lima dari tujuh pertandingan liga tandang pertama mereka musim ini, menjaga lima clean sheet, sejak itu Villa kalah tiga kali berturut-turut dan kebobolan setidaknya dua kali di masing-masing pertandingan.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Getafe vs Valencia

Tim West Midlands dapat melakukan kampanye mereka kembali ke jalur akhir pekan ini, tapi ini adalah pertandingan yang mereka punya catatan buruk.

Mereka tidak pernah menang dalam delapan pertandingan terakhir Liga Premier melawan Southampton, kalah masing-masing dari empat pertandingan terakhir, termasuk kekalahan 4-3 di Villa Park pada pertandingan sebelumnya.

Southampton tetap tanpa sejumlah pemain tim utama karena cedera, tetapi Kyle Walker-Peters mungkin tersedia dan Ryan Bertrand kembali dari skorsing.

Nathan Redmond adalah pemain pengganti di babak kedua melawan Arsenal dan akan tampil untuk pertama kalinya sejak Oktober.

James Ward-Prowse mengklaim satu assist terakhir kali untuk membawa gelandang itu ke keterlibatan sembilan gol musim ini, menjadikannya kampanye Liga Premier yang paling produktif.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Bromwich vs Brighton

Villa membawa Morgan Sanson dari Marseille seharga £ 16 juta minggu ini dan dia siap untuk melakukan debutnya di St Mary’s, meskipun itu kemungkinan besar akan dilakukan dari bangku cadangan.

Rotasi dimungkinkan dalam serangan jika Smith ingin memperbarui keadaan, dengan Bertrand Traore, Anwar El-Ghazi dan Trezeguet berjuang untuk mendapatkan tempat awal.

Ollie Watkins pasti akan memimpin lini depan saat ia ingin mencetak gol dalam pertandingan Liga Premier ketiga berturut-turut untuk pertama kalinya.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Southampton : McCarthy; Valery, Bednarek, Stephens, Bertrand; Armstrong, Ward-Prowse, Diallo, Walcott; Adams, Ings

Aston Villa : Martinez; Cash, Konsa, Mings, Targett; Luiz, McGinn; Trezeguet, Barkley, Grealish; Watkins