MANDIRI SYARIAH

Langgar Prokes, Ceramah Ustaz Abdul Somad Dibubarkan  

oleh -63 views

POSMETROMEDAN.com – Melanggar aturan protokol kesehatan (prokes), ceramah Ustaz Abdul Somad di Masjid Amal Silaturahmi Komplek Asia Mega Mas, Medan dibubarkan oleh petugas gabungan dari Satpol PP Kota Medan dan unsur TNI – Polri.

“Kita hanya menjalankan aturan pemerintah untuk sama – sama mematuhi protokol kesehatan untuk selalu jaga jarak. Hindari tempat keramaian, gunakan masker, cuci tangan pakai sabun,” ucap Kasat Binmas Polrestabes Medan, AKBP Reza Fahlevi Lubis, dalam imbauannya kepada jemaah yang menghadiri ceramah Ustaz Abdul Somad, Senin (4/12) siang.

BACA JUGA..  Pembunuhan Sartini di Langkat Terungkap, Pelaku Ditembak

Kasat melihat, ratusan jemaah yang ada itu tidak jaga jarak dan berkumpul dengan jemaah yang lainnya mengikuti ceramah Ustaz Abdul Somad. Tentunya masih suasana penyebaran Covid – 19 di Indonesia ini, katanya, jemaah juga harus taat dengan aturan yang ada.

“Kita menginginkan jemaah juga ikut terlibat memutuskan mata rantai penyebaran Covid – 19 di Kota Medan,” terangnya.

BACA JUGA..  Takut-takuti Suplier, Kadis Sosial Sergai Di-OTT

Dari pantauan, ratusan jemaah yang mendapatkan himbauan itu ikuti mematuhi aturan prokes. Jemaah juga membubarkan diri dari lokasi ceramah Ustaz Abdul Somad di Komplek Asia Mega Mas Medan. (ali)