MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Real Betis vs Cadiz

oleh -80 views

POSMETROMEDAN.COM – Real Betis akan menghadapi Cadiz pada Rabu malam dengan terpaut dua poin dari paket kejutan di klasemen La Liga.

Namun, kedua tim telah kalah empat dari enam pertandingan terakhir mereka, menambah tekanan pada kedua manajer menjelang pertandingan terakhir mereka tahun ini.

Di belakang kembalinya mereka ke La Liga, bos Cadiz Alvaro Cervera dapat memiliki sedikit keluhan dengan melihat klub duduk dengan nyaman di posisi kesembilan di klasemen.

Namun demikian, juga akan ada sedikit kekecewaan mengingat kekalahan mereka baru-baru ini, terutama dengan kemunduran terbaru datang melawan oposisi papan tengah.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Fulham vs Manchester United

Hasil-hasil itu datang segera setelah kemenangan sensasional mereka di kandang sendiri atas Barcelona, ??dan besarnya kesuksesan 2-1 itu harus dipertimbangkan saat menilai performa mereka.

Meski begitu, Cervera akan sangat ingin segera kembali ke jalurnya dan sundulan ganda yang akan datang bersama Betis dan Real Valladolid merupakan peluang untuk meraih kemenangan keenam musim ini di papan.

Tim tuan rumah akan melihat pertandingan yang akan datang dengan sudut pandang yang sama, terutama ketika mereka hanya kebobolan tiga gol dalam pertandingan melawan Osasuna, Villarreal dan Granada.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs Crystal Palace

Meskipun itu mungkin tidak dianggap mengesankan oleh beberapa pengamat, Betis masih memiliki rekor pertahanan terburuk di divisi ini dengan selisih beberapa.

Manuel Pellegrini masih memiliki banyak hal untuk dibuktikan sekembalinya ke sepak bola Spanyol, tetapi setidaknya ada tanda-tanda bahwa Los Verdiblancos harus dengan nyaman keluar dari masalah.

Pemain Chili itu tidak diragukan lagi akan meminta lebih banyak dari pemain bintang Nabil Fekir, yang gagal menyumbangkan satu gol atau assist selama sembilan penampilan liga terakhirnya.

Meskipun dua penampilan tidak efektif di depan, penyerang veteran Alvaro Negredo akan berharap untuk mempertahankan tempatnya dalam serangan Cadiz.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Betis vs Celta Vigo

Fali bisa ditarik kembali ke pusat pertahanan setelah dimasukkan sebagai pemain pengganti melawan Getafe.

Betis akan dipaksa melakukan dua perubahan dengan Emerson dan Guido Rodriguez keduanya menjalani skorsing.

Martin Montoya, Borja Iglesias dan Joaquin semuanya mendorong tempat di lineup awal.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Real Betis : Robles; Montoya, Mandi, Ruiz, Moreno; Guardado, Barta; Ruibal, Joaquin, Fekir; Iglesias

Cadiz : Ledesma; Iza, Fali, Cala, Espino; Sanchez, Jonsson, Fernandez, Perea; Lozano, Negredo