MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Getafe vs Celta Vigo

oleh -84 views

POSMETROMEDAN.COM – Getafe akan menjamu Celta Vigo pada Rabu malam dengan kesempatan untuk meningkatkan poin dengan lawan mereka di klasemen La Liga.

Namun, tim tamu telah menang dalam empat pertemuan terakhir mereka di liga, rekor yang membawa klub ke posisi kedelapan.

Setelah tujuh pertandingan tanpa hasil di divisi teratas Spanyol, bos Getafe Jose Bordalas berada di bawah tekanan untuk kembali ke jalur kemenangan melawan Cadiz pada hari Minggu.

Namun, tim yang tidak diunggulkan cocok dengan tim tamu, yang mencatatkan kemenangan 2-0 untuk unggul dua poin dari zona degradasi.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Juventus vs Bologna

Kemenangan dramatis atas Anaitasuna liga bawah di Copa del Rey berpotensi untuk bertindak sebagai katalis bagi tim ini karena mereka berusaha untuk kembali bersaing memperebutkan tempat Eropa.

Dengan perjalanan ke pemimpin klasemen Atletico Madrid yang akan datang sebelum akhir tahun, Bordalas akan merasa bahwa timnya tidak mampu untuk kalah untuk ketiga kalinya dalam empat pertandingan.

Sementara pencetak gol terbanyak Angel Rodriguez telah menjalani tiga pertandingan tanpa menemukan bagian belakang gawang, Cucho Hernandez mengakhiri rekor tanpa golnya dengan sebuah usaha di akhir pekan.

Sejauh menyangkut Celta, mereka akan melihat kesempatan ini sebagai kesempatan untuk memperkuat posisi mereka di paruh atas klasemen, sesuatu yang tampaknya tidak mungkin terjadi pada jeda internasional November.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan FA Cup: Brighton & Hove Albion vs Blackpool

Bos baru-baru ini ditunjuk Eduardo Coudet telah membuat dampak instan di Balaidos, memenangkan lima pertandingan berturut-turut setelah kekalahan 4-2 di Sevilla dalam pertandingan pembukaannya.

Degradasi seharusnya tidak lagi menjadi perhatian bagi kelompok pemain ini, yang telah mencetak 18 gol sejak kedatangan Coudet pada 12 November.

Meski Iago Aspas tetap menjadi bintang klub, playmaker Brais Mendez telah menyumbangkan tiga gol dalam dua penampilan terakhirnya.

Getafe akan tanpa Mathias Olivera, yang bergabung dengan Chema Rodriguez karena diskors untuk pertandingan ini.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Groningen vs ADO Den Haag

Dengan Allan Nyom berpotensi dibutuhkan untuk mengisi posisi bek kiri, Jaime Mata bisa tampil di sisi kanan lini tengah.

Kecuali masalah kebugaran yang terlambat, Coudet tidak mungkin membuat perubahan apa pun pada lineup awal Vigo-nya.

Meski digantikan pada lima start terakhirnya, Nolito diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di sayap kiri.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Getafe : Soria; Suarez, Cabaco, Dakonam, Nyom; Mata, Maksimovic, Arambarri, Cucurella; Hernandez, Rodriguez

Celta Vigo : Blanco; Mallo, Araujo, Murillo, Olaza; Beltran, Suarez, Tapia, Nolito; Aspas, Mendez