MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Udinese vs Benevento

oleh -80 views

POSMETROMEDAN.COM – Udinese menyambut Benevento di Stadio Friuli pada Rabu malam ketika dua tim yang menempati status papan tengah bertabrakan dengan harapan bisa menembus paruh atas.

Udinese tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka, tetapi tidak bisa melewati Cagliari terakhir kali setelah ditahan imbang di laga tandang.

Benevento berhasil melewati Genoa yang kesulitan untuk menang 2-0 dan melanjutkan musim yang menjanjikan bagi pendatang baru Serie A sejauh ini.

Pasukan Luca Gotti tidak terkalahkan dalam enam pertandingan Serie A, sebuah pencapaian yang belum pernah disamai oleh Bianconeri di liga sejak Januari 2018.

Udinese juga tidak terkalahkan melawan Benevento di papan atas, hanya bertemu pada 2017 dan 2018, yang berakhir dengan kemenangan 2-0 dan imbang 3-3.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Metz vs Nantes

Pesta gol seperti itu tidak mungkin terjadi kali ini, dengan pasukan Gotti menjadi pencetak gol terendah kelima di divisi dan pencetak gol terbanyak mereka, Rodrigo de Paul, hanya mencetak tiga gol sejauh ini musim ini.

Jika Udinese bisa membuat tujuh pertandingan tanpa kekalahan pada Rabu malam, itu akan menjadi pertama kalinya sejak Januari 2018 Bianconeri tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan.

Tim Benevento asuhan Filippo Inzaghi berhasil dengan baik mengalahkan Genoa 2-0 di kandang sendiri pada akhir pekan.

Namun, mengingat mereka gagal mencetak gol dalam dua pertandingan tandang sebelumnya di Serie A, pekerjaan mereka bisa dihentikan jika mereka ingin mengamankan kemenangan beruntun di papan atas untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Rennes vs Lille

Prestasi itu akan menjadi lebih mudah jika Marco Sau bisa membuat dua gol dalam dua pertandingan, setelah tidak mencetak gol di Serie A selama lebih dari dua tahun sebelum mencetak gol melawan Genoa.

Benevento perlu bermain sekuat tenaga jika mereka ingin mendapatkan hasil pada hari Rabu, dan kemungkinan akan memanfaatkan ancaman bola mati mereka yang telah membuat mereka mencetak lima gol dari tendangan sudut sejauh musim ini.

Namun, mereka harus membatalkan tim Udinese yang terorganisir yang merupakan satu dari lima tim yang belum kebobolan dari sepak pojok musim ini.

Untuk Gotti, Mato Jajalo, Stefano Okaka dan Bram Nuytinck semuanya absen karena cedera, sementara Fernando Forestieri dinilai diragukan untuk pertandingan tersebut.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Bordeaux vs Angers

Rodrigo Becau bisa diistirahatkan karena dia saat ini memiliki empat kartu kuning atas namanya, dan jika dia mendapat kartu kelima pada hari Rabu, dia akan melewatkan perjalanan ke Juventus pada hari Minggu.

Thomas Ouwejan dan Sebastien De Maio sudah lama absen dan keduanya akan absen sekali lagi.

Pasquale Schiattarella akan menjalani pertandingan terakhir dari skorsingnya, dengan Luca Caldirola, Christian Maggio dan Massimo Volta absen dalam pertandingan tersebut karena cedera.

Iago Falque juga akan absen setelah mengalami cedera betis saat latihan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Udinese : Musso; Bonifazi, Samir, Becao; Larsen, De Paul, Arslan, Pereyra, Zeegelaar; Nestorovski, Pussetto

Benevento : Montipo; Letizia, Tuia, Glik, Barba; Hetemaj, Dabo, Ionita; Insigne, Caprari; Lapadula