MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Spezia vs Genoa

oleh -82 views

POSMETROMEDAN.COM – Dua sisi berjuang di dasar klasemen saling berhadapan pada Rabu malam, saat Genoa melakukan perjalanan ke Spezia dalam apa yang bisa dilihat sebagai enam angka di awal musim.

Spezia kalah 2-1 dari Inter Milan pada akhir pekan, sementara Genoa kebobolan dua gol tanpa balas saat tandang ke Benevento, yang terbukti menjadi paku terakhir bagi Rolando Maran yang kemudian dipecat pada Senin.

Tim asuhan Vincenzo Italiano menunjukkan performa yang tidak menyenangkan saat mereka datang ke pertandingan ini tanpa kemenangan dalam enam pertandingan liga dan saat ini unggul empat poin dari zona degradasi di tempat ke-17.

Italiano akan menunjukkan kelemahan pertahanan mereka sebagai area untuk perbaikan mengingat timnya hanya mencatatkan clean sheet pada tiga kesempatan di Serie A musim ini sambil kebobolan dua gol atau lebih dalam 10 pertandingan lainnya.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Inter Milan vs Juventus

Faktanya, tidak ada tim yang berhasil mencatatkan jumlah yang lebih tinggi di lima liga top Eropa musim ini.

Manajer Spezia juga akan menyadari performa buruk timnya di kandang yang merupakan yang terburuk di liga musim ini, di samping Torino.

Kekalahan Genoa dari Benevento adalah pertandingan terakhir Maran yang bertanggung jawab setelah diumumkan pada hari Senin bahwa ia dan klub akan berpisah.

Genoa sedang dalam performa yang terik, tidak memenangkan satupun dari 12 pertandingan terakhir mereka di Serie A, dan sekarang menemukan diri mereka dengan baik dan benar-benar dalam pertempuran degradasi.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: VfB Stuttgart vs Monchengladbach

Kabarnya, Davide Ballardini akan kembali melatih Genoa untuk keempat kalinya dalam karir manajerialnya.

Selama kurun waktu tersebut, Ballardini telah mencapai rasio poin rata-rata 1,38 di 78 pertandingan Serie A yang ia pimpin.

Tugas pertama Ballardini adalah memastikan timnya menghindari kekalahan dua pertandingan berturut-turut melawan tim yang baru dipromosikan dalam satu musim kompetisi papan atas untuk pertama kalinya sejak April 2016, saat mereka melakukan perjalanan ke rival degradasi, Spezia.

Manajer baru akan berharap mendapatkan inspirasi dari rekam jejak kuat Genoa melawan Spezia yang telah membuat mereka menang empat kali, dan hanya kalah sekali dari pendatang baru Serie A.

Valon Behrami diperkirakan akan kembali ke starting XI setelah harus puas di bangku cadangan dalam beberapa pekan terakhir.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Wolverhampton  vs West Bromwich

Untuk menambah kesengsaraan Genoa, Ballardini akan kehilangan banyak pemain kunci mereka, dengan daftar cedera yang ekstensif.

Saat ini, Genoa tanpa mantan bek sayap Chelsea Davide Zappacosta, Federico Marchetti, Francesco Cassata, Davide Biraschi, Cristian Zapata, Goran Pandev dan Vittorio Parigini.

Untuk Spezia, bek tengah Julian Chabot akan kembali dari skorsing, dengan kapten Claudio Terzi kemungkinan akan memberi jalan.

Spezia masih memantau pemulihan Juan Ramos, dan dia bisa tampil, meskipun Federico Mattiello, Elio Capradossi dan kiper Jeroen Zoet tetap absen.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Spezia : Provedel; Ferrer, Chabot, Erlic, Bastoni; Pobega, Ricci, Estevez; Gyasi, Nzola, Farias

Genoa: Perin; Goldaniga, Bani, Masiello, Pellegrini; Ghiglione, Lerager, Sturaro, Pjaca; Shomurodov, Destro