MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Fiorentina vs Hellas Verona

oleh -75 views

POSMETROMEDAN.COM – Setelah hasil imbang pertengahan pekan yang menggembirakan, penampilan Fiorentina yang goyah untuk mengklaim kemenangan liga pertama sejak akhir Oktober saat mereka menyambut Hellas Verona di Stadio Artemio Franchi pada hari Sabtu.

Performa luar biasa tim tamu di Serie A berakhir pada pertengahan pekan, dengan Gialloblu kalah 2-1 di kandang sendiri dari Sampdoria.

Hasil imbang 1-1 di kandang melawan Sassuolo yang terbang tinggi pada hari Rabu tampaknya telah membendung kritik atas kembalinya pelatih kepala Cesare Prandelli dan para pemainnya – yang telah dikirim ke kamp pelatihan setelah kekalahan 3-0 yang mengecewakan dari Atalanta.

Neroverdi yang bergerak ke atas, di tempat kelima dalam klasemen, mungkin dikejutkan oleh keuletan tim Fiorentina yang bahkan nyaris mengklaim ketiga poin ketika tembakan terlambat Franck Ribery mengarah ke mistar gawang.

Mungkin dalam tindakan putus asa lebih dari apa pun, Prandelli telah mengubah deknya secara substansial, memilih 3-5-2 yang menampilkan Lorenzo Venuti di bek sayap dan Giacomo Bonaventura di lini tengah. Mengingat peningkatan tajam dalam kinerja, kemungkinan dia akan bertahan dengan tampilan baru untuk uji coba berat ke depan.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Hoffenheim vs FC Koln

Meski mendapatkan poin yang telah lama ditunggu-tunggu, Fiorentina hanya tiga poin di atas zona degradasi dan Viola harus mengikuti kunjungan Verona dengan perjalanan ke Turin untuk menghadapi pertemuan menakutkan dengan Juventus tepat sebelum liburan musim dingin yang singkat.

Sebagian besar akibat kekalahan tak terduga Verona di Stadio Bentegodi – di mana Samp menyengat mereka dua kali dalam serangan balik – didominasi oleh ledakan dari pelatih berperingkat tinggi Ivan Juric, yang sering mengkritik kebijakan transfer klub.

Meskipun Hellas sedang terbang tinggi, pelatih Kroasia mereka telah marah dengan penjualan pemain kunci seperti Marash Kumbulla dan Amir Rrahmani dan kurangnya investasi dari dewan, yang menyatakan: “Mereka memiliki visi yang berbeda dengan saya.”

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Copa del Rey: Real Betis vs Real Sociedad

Saat ini berada di posisi ketujuh di Serie A dengan 19 poin, Gialloblu tidak selalu menunjukkan ketabahan dan kekompakan khas yang menjadi ciri dua musim sukses di bawah Juric, tetapi terus mengumpulkan poin tanpa hambatan.

Dari empat pertandingan tandang mereka sebelumnya, Verona telah mengumpulkan delapan poin mengesankan dari kemungkinan 12 melawan empat dari enam klub teratas musim lalu – Juventus, AC Milan, Atalanta dan yang terbaru Lazio.

Tidak hanya itu, meskipun terjadi kesalahan pada pertengahan minggu dan keluhan manajer, mereka hanya kalah tiga dari 12 pertandingan liga sejauh ini – yang, hingga Rabu, merupakan awal terbaik klub untuk musim kompetisi papan atas sejak kemenangan Scudetto mereka 1984-85.

Oleh karena itu, perjalanan mereka ke ibu kota Tuscan akan menimbulkan sedikit kekhawatiran bagi pihak Juric dan memberikan kesempatan yang baik untuk kembali ke jalurnya menjelang kunjungan Inter Milan ke Verona minggu depan.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Copa Del Rey: Girona vs Villarreal

Cesare Prandelli dibantu oleh kembalinya Martin Caceres, Cristiano Biraghi dan Erick Pulgar melawan Sassuolo, jadi Fiorentina harus berada dalam kekuatan penuh untuk kunjungan ke Verona.

Mantan bos Azzurri itu diperkirakan akan mempertahankan 3-5-2 hari Rabu, dengan Gaetano Castrovilli bergabung dengan Giacomo Bonaventura dan mantan gelandang Verona Sofyan Amrabat di tiga lini tengah.

Selain absennya Marco Benassi, penandatanganan musim panas Nikola Kalinic, Mert Cetin dan mantan gelandang Leeds United Ronaldo Vieira, Ivan Juric dari Verona juga harus bermain tanpa Antonin Barak yang diskors, yang dikeluarkan dari lapangan saat melawan Sampdoria.

Dalam pengaturan 3-4-2-1 mereka yang biasa, Gialloblu kemungkinan akan tetap dengan Samuel Di Carmine sebagai striker tunggal, dengan pilihan Andrea Favilli di bangku cadangan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Fiorentina :Dragowski; Milenkovic, Pezzella, Caceres; Lirola, Bonaventura, Amrabat, Castrovilli, Biraghi; Vlahovic, Ribery

Hellas Verona : Silvestri; Faraoni, Dawidowicz, Ceccherini; Lazovic, Tameze, Veloso, Dimarco; Salcedo, Zaccagni; Di Carmine