Prediksi Pertandingan Uefa Nation: Italia vs Polandia

oleh -76 views

POSMETROMEDAN.COM – Posisi teratas grup 1 Nations League A akan dipertaruhkan saat Italia dan Polandia akan berhadapan di Stadion Mapei, Pertandingan ini akan dimainkan pada 16/11/2020 pukul 02:45 wib.

Azzurri tidak terkalahkan dalam kampanye Nations League yang baru, tetapi mereka duduk di posisi kedua klasemen menjelang kunjungan Polandia. Bos Roberto Mancini akan menonton pertandingan dari tribun setelah dinyatakan positif terkena virus corona, sementara Chiesa dan Immobile dinilai diragukan untuk pertandingan tersebut.

Roberto Soriano, Domenico Criscito, dan Pietro Pellegri telah dipanggil kembali ke skuad setelah absen selama dua tahun. Bek Juve Giorgio Chiellini absen karena cedera. Polandia, di sisi lain, bertujuan untuk mempertahankan posisi teratas di klasemen, dan mereka cenderung mengadopsi pendekatan yang hati-hati dalam pertandingan hari Minggu. Seperti biasa, orang yang harus diperhatikan di tim tandang adalah Robert Lewandowski, yang telah mencetak gol untuk bersenang-senang di Bundesliga. Mengingat potensi serangan kedua belah pihak, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Cadiz vs Barcelona

Lahir di Frattamaggiore, Napoli pada tanggal 4 Juni 1991, Lorenzo Insigne adalah pesepakbola Italia yang bermain untuk klub kampung halamannya Napoli di Serie A. Insigne merupakan produk sekolah sepak bola Olimpia Sant’Arpino, namun ia bergabung dengan Partenopei pada usia 15.

Penyerang bertubuh mungil itu mencetak gol pertamanya di kompetisi tertinggi Italia pada 16 September 2012 dalam kemenangan 3-1 atas Parma. Insigne, yang bermain untuk orang-orang seperti Cavese, Foggia dan Pescara dengan status pinjaman sebelum kembali ke Napoli, melakukan debutnya bersama tim nasional Italia pada 11 September 2012 di kualifikasi Piala Dunia melawan Malta.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Juventus vs Dynamo Kiev

Penyerang Napoli mencetak gol pertamanya untuk Azzurri dalam pertandingan persahabatan melawan Argentina pada 14 Agustus 2013. Posisi utamanya adalah pemain sayap kiri, tetapi ia juga digunakan sebagai striker kedua. Lorenzo Insigne memiliki kontrak dengan Napoli hingga 30 Juni 2022.

Polandia baru-baru ini muncul sebagai salah satu tim teratas Eropa, meskipun mereka menikmati beberapa kesuksesan selama tahun 70-an dan 80-an. The White Eagles terkesan untuk mencapai tempat ketiga di turnamen Piala Dunia 1974 dan 1982, sementara mereka juga memenangkan Olimpiade 1972, meskipun dengan tim amatir.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Bayern Munich vs RB Leipzig

Polandia mulai menunjukkan peningkatan pada pergantian abad, perlahan-lahan menjadi reguler di turnamen besar dan mereka bahkan menjadi tuan rumah bersama Euro 2012 dengan Ukraina, tetapi penggemar tuan rumah kecewa karena tersingkir di babak penyisihan grup. Generasi baru, dengan pemain seperti Robert Lewandowski, Arkadiusz Milik, Lukas Piszczek, Grzegorz Krychowiak dan Jakub Blaszczykowski, memiliki potensi untuk membantu tim nasional kembali ke masa kejayaan, dengan beberapa pemain berbakat juga berasal dari tim muda.

Zbigniew Boniek, Wlodzimierz Lubanski dan Grzegorz Lato adalah beberapa pemain lain yang terkesan bermain untuk tim nasional, yang telah memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Nasional di Warsawa. (red)