Prediksi Pertandingan Freiburg vs Mainz

oleh -67 views

POSMETROMEDAN.COM- Schwarzwald-Stadion akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Minggu antara Freiburg dan Mainz, dua tim yang duduk di dasar klasemen menjelang Matchday 8, Pertandingan ini akan dimainkan pada 22/11/2020 pukul 21:30

Freiburg telah berjuang untuk menemukan bentuk terbaik mereka sejak kepala klub menjual beberapa pemain tetap tim utama di jendela transfer musim panas, tetapi pertandingan melawan Freiburg bisa menjadi titik balik bagi tim tuan rumah.

Pemain internasional Hongaria Roland Sallai, yang akan berpartisipasi pada putaran final Kejuaraan Eropa tahun depan, secara luas diharapkan untuk memimpin lini depan tuan rumah. Die Nullfunfer, di sisi lain, hanya mengumpulkan satu poin dari kemungkinan 21 di awal musim, yang berarti bahwa Freiburg tidak akan memiliki peluang yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalur kemenangan. Pemain yang harus diperhatikan di tim tandang adalah penyerang Prancis Jean-Philippe Mateta, yang telah mencetak empat gol di divisi elit Jerman musim ini.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Manchester United vs PSG

Putra dari pelatih sepak bola, Andreas, striker Freiburg Nils Petersen adalah penyerang fisik yang terkenal karena penyelesaian klinisnya. Seorang mantan striker Bayern Munich tidak pernah mendapat kesempatan untuk membuktikan kemampuannya dengan raksasa Bundesliga dan harus menempuh jalan panjang menuju ketenaran termasuk masa pinjaman di Werder Bremen dan Freiburg, sebelum menandatangani kontrak permanen dengan Die Breisaguer pada 2015.

Eksploitasi Petersen yang mengesankan selama musim 2017/18 membantunya masuk ke skuad Piala Dunia FIFA 2018 sementara Jerman meskipun ayahnya Andreas akan berpendapat bahwa pengaruh pribadinya yang membantu Joachim Loew menulis nama putranya dalam daftar 23 pemain. Yaitu, Andres Piteresen melihat manajer Jerman di pantai pada bulan Januari dan memutuskan untuk bertanya kepadanya tentang peluang putranya untuk masuk ke skuad Piala Dunia Jerman.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund

Piteresen dihadiahi topi seniornya di Jerman dalam pertandingan persahabatan Austria, tetapi sayangnya karena ayahnya absen dalam skuad terakhir untuk turnamen di Rusia.

1. FSV Mainz 05 adalah klub sepak bola Jerman dari kota Mainz. Klub berhasil mencapai divisi sepak bola Jerman tertinggi Bundesliga pada tahun 2009. FSV Mainz didirikan pada tahun 1905. Klub mengadakan pertandingan kandang di Coface Arena yang memiliki kapasitas 35.000 kursi. Stadion ini dibangun pada tahun 2011 dan dianggap sebagai salah satu stadion paling modern di negara ini. Nama panggilan paling terkenal untuk FSV Mainz adalah Die 05’er. Warna klub merah dan putih.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Porto vs Manchester City

FSV Mainz tidak pernah memenangkan gelar dalam sejarah mereka. Tidak di Bundesliga dan bahkan tidak di 2. Bundesliga atau 3. Bundesliga. Mainz berhasil mencapai Piala UEFA pada 2005/2006 di mana mereka kalah melawan Sevilla FC. Pada 2011/2012 dan 2014/2015 klub asal Mainz tersingkir di tahap kualifikasi.

Pemain yang dikenal yang bermain dengan seragam Mainz selama karir mereka adalah: Holtby, Schurrle, Klop pand Subotic.(red)