Prediksi Pertandingan Frankfurt vs RB Leipzig

oleh -79 views

POSMETROMEDAN.COM– Semua mata tertuju pada Deutsche Bank Park saat Eintracht Frankfurt dan Leipzig saling berhadapan di babak 8 Bundesliga, Laga ini akan dimainkan pada 22/11/2020 pukul 00:30

Die Adler bertujuan untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka di kejuaraan nasional, dan, tidak diragukan lagi, mereka akan senang dengan satu poin dari pertandingan hari Sabtu. Pemain internasional Serbia yang kembali fit, Filip Kostic, akan menjadi orang yang harus diperhatikan di tim tuan rumah. The Reds Bulls, di sisi lain, sedang dalam upaya untuk memenangkan gelar Bundesliga pertama mereka.

Leipzig menunjukkan penampilan yang bagus tanpa Timo Werner, yang meninggalkan klub pada musim panas, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka. Bagaimanapun, mengingat potensi serangan kedua belah pihak, persaingan yang hidup akan segera terjadi di Frankfurt. Saat kedua tim bertemu di DFB Pokal sebelumnya pada tahun 2020 Eintracht Frankfurt mengalahkan Leipzig 3-1.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Levante vs Getafe

Dominik Kohr adalah produk sekolah remaja Bayer Leverkusen. Gelandang Jerman lahir di Tier pada 31 Januari 1994 dan ia membuat delapan penampilan untuk tim Bundesliga di level senior. Dia menghabiskan musim 2014/2015 dengan status pinjaman di Augsburg, memainkan 34 pertandingan untuk klub di divisi elit Jerman dan pinjamannya dijadikan permanen pada akhir musim (18 Juni 2015).

Dia mencetak gol pertamanya untuk klub dari titik penalti dalam kemenangan 1-0 atas Wolfsburg. Kohr memiliki empat caps untuk Jerman U20 dan dia bermain untuk tim U18 dan U19 di masa lalu juga. Dominik Kohr adalah seorang gelandang tengah, tetapi ia mampu bermain sebagai gelandang bertahan dan juga bek tengah.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Arminia Bielefeld vs Mainz 05

Dia memiliki kontrak dengan Augsburg yang berakhir pada 30 Juni 2019. Kohr memainkan 26 pertandingan untuk Augsburg dalam kampanye Bundesliga 2015/2016.

Leipzig adalah klub sepak bola profesional yang didirikan pada 2009. Die Bullen (The Bulls) tidak terkalahkan di Regionalliga Nordost 2012/2013 dan, sebagai hasilnya, mereka mengamankan promosi ke 3. Liga. Setelah menyelesaikan 2013/2014 sebagai ke-3. Kampanye Liga di tempat kedua dalam klasemen, Leipzig dipromosikan ke 2. Bundesliga dan mereka berkompetisi di tingkat kedua Jerman selama dua musim.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Istanbul Basaksehir vs RB Leipzig

Meski kalah dari Karlsruher pada hari terakhir putaran 2015/2016 dalam kampanye Bundesliga ke-2, die Bullen mengamankan promosi ke Bundesliga untuk pertama kalinya. Leipzig memainkan pertandingan kandang mereka di Red Bull Arena (42.959) dan perlu dicatat bahwa stadion dibuka pada tahun 1954.

Die Bullen mengenakan kemeja putih dan celana pendek merah sementara seragam tandang mereka berwarna biru dan kuning. Ralph Hasenhuttl ditunjuk sebagai manajer tim pada akhir musim 2015/2016 dan Anda harus tahu bahwa orang-orang seperti Ralf Rangnick, Achim Beierlorzer, Alexander Zorniger, Peter Pacult, Tomas Oral dan Tino Vogel bertanggung jawab atas tim di masa lalu juga.(red)