Prediksi Pertadingan Sampdoria vs Bologna

oleh -72 views

POSMETROMEDAN.COM – Sampdoria akan berupaya menebus kekalahan 2-0 dari Cagliari saat mereka menghadapi Bologna di Genoa pada Minggu sore, Laga ini akan dimainkan pada 22/11/2020 pukul 21:00

. La Samp mencatat tiga kemenangan beruntun di bulan Oktober, tetapi mereka belum punya alasan untuk merayakannya di bulan November. Baik Augello dan Tonelli dilarang bermain bagi tuan rumah, sementara Keita absen karena cedera. Rossoblu, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 1-0 dari Napoli, dan melihat bahwa mereka kemungkinan besar juga akan meraih kemenangan dalam pertandingan hari Minggu, opsi taruhan kedua tim untuk mencetak gol harus dipertimbangkan.

Dalam pertemuan terakhir mereka di Stadio Comunale Luigi Ferraris Bologna mengalahkan Sampdoria 2-1, yang merupakan empat pertemuan berturut-turut antara kedua tim dengan lebih dari 2,5 gol. Pemain seperti Sansone, Hickey, Santander, Skov Olsen, Dijks, Mbaye, dan Poli tetap berada di pinggir lapangan untuk tim tamu, tetapi pemain internasional Chili Medel bisa pulih tepat waktu untuk menghadapi Sampdoria.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Sevilla vs Real Madrid

Adrien Silva adalah seorang gelandang Portugis yang memulai karirnya bersama klub Perancis Bordeaux, sebelum pindah ke ARC Paco dan akhirnya Sporting masih sebagai pemain muda. Gelandang kelahiran Prancis berusia 27 tahun itu menjalani debutnya sebagai Sporting pada 2007, tetapi baru pada 2012 ia diberi lebih banyak ruang untuk menunjukkan kualitasnya.

Setelah menghabiskan 15 tahun pengabdian setia di klub dan telah melalui semua jajaran pemain muda dengan tim nasional Portugal, Adrien Silva menjadi seorang pria untuk dirinya sendiri selama Euro 2016 ketika ia memainkan setiap pertandingan Portugal dari babak 16 dan seterusnya. . Penampilannya yang mengesankan memungkinkan dia menarik banyak minat dari klub top Eropa selama jendela transfer musim panas.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Atletico Madrid vs Bayern Munich

Juara Liga Premier Leicester City berada di garis depan untuk pemain yang memainkan 29 pertandingan untuk Sporting musim lalu, menambahkan 8 gol dalam prosesnya.

Bologna FC 1909 adalah klub sepak bola Italia yang didirikan pada tahun 1909 dan bermain di Serie A. Klub ini menyelenggarakan pertandingannya di Stadio Renato Dall’Ara yang berkapasitas 40500 kursi. Stadion ini dinamai menurut nama mantan ketua mereka. Klub ini memainkan pertandingan kandangnya di Stadio Renato Dall’Ara sejak 1927.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Freiburg vs Borussia Monchengladbach

Warna klub Bologna berwarna biru dan merah dan merupakan salah satu klub sepak bola paling sukses di Italia yang memenangkan Serie A 7 kali dan Coppa Italia 2 kali dalam sejarah klub. Akhir-akhir ini Bologna tidak lagi tampil seperti masa kejayaannya. Klub ini sering terdegradasi ke Serie B tetapi berhasil kembali ke Serie A. Orang penting lainnya di klub ini adalah Joey Saputo, orang Kanada tetapi berasal dari Italia, yang merupakan pemilik Bologna.

Pemain sepak bola ternama yang mengenakan warna biru merah Bologna dalam karirnya adalah: Falcone, Dokovic, Nakata, Gillet, Pagliuca, Vieri dan Zagorakis(red)