Prediksi Pertadingan Reims vs Nimes

oleh -195 views

POSMETROMEDAN.COM – Reims dan Nimes saling berhadapan di Stade Auguste-Delaune dalam pertandingan yang diperkirakan akan menjadi pertandingan yang sangat menarik, Pertandingan ini akan dimainkan pada 22/11/2020 pukul 21:00

Reims memainkan hasil imbang 4-4 ​​yang mendebarkan dengan Lens sebelum jeda internasional, dengan tim tersebut memperpanjang laju brilian mereka dalam mencetak gol. The Reds mencetak total sepuluh gol dalam tiga pertandingan liga sebelumnya, dan kami yakin mereka juga akan mencetak gol ke gawang Nimes.

Les Crocodiles, di sisi lain, mengalami segala macam masalah di belakang dalam kekalahan 5-1 dari Angers, yang berarti bahwa opsi taruhan lebih dari 2,5 gol harus dipertimbangkan. Dalam pertemuan terakhir mereka di papan atas Prancis, Nimes mencatatkan kemenangan 2-0 atas Reims, tetapi pertandingan dengan skor tinggi akan diumumkan kali ini. Ingatlah bahwa lebih dari 2,5 gol telah terjaring di masing-masing dari lima pertandingan liga terakhir Reims.

BACA JUGA..  Prediksi Pertadingan Inter Milan vs Torino

Ghislain Konan adalah pesepakbola Pantai Gading, yang bermain untuk Stade de Reims di Ligue 1. Lahir di Abidjan pada 27 Desember 1995, bek kiri yang cepat ini memulai karir seniornya di klub kampung halamannya ASEC Mimosas pada 2015. Namun, pada 2016 Konan pindah ke Portugal, menandatangani kesepakatan dengan Vitoria de Guimaraes.

Setelah membuat 44 penampilan untuk tim Portugal di Liga Primeira, ia pindah ke Stade de Reims pada tahun 2017. Konan melakukan debutnya di Ligue 1 dalam kemenangan 1-0 atas Nice di Allianz Riviera. Berbicara tentang karir internasionalnya, bek Stade De Reims melakukan debut Pantai Gadingnya dengan hasil imbang tanpa gol dengan Mali pada 6 Oktober 2017.

BACA JUGA..  Prediksi Pertadingan Liverpool vs Leicester

Kedua tim saling berhadapan di kualifikasi Piala Dunia FIFA 2018. Kaki favorit Konan adalah tersisa dan kontraknya dengan Stade de Reims akan berakhir pada Juni 2022. Ghislain Konan mengenakan jersey No. 3 di Stade de Reims.

Didirikan pada 10 April 1937 Nimes Olympique adalah klub Prancis yang akan berlaga di Ligue 1 pada musim 2018/2019. Les crocodiles memainkan peran penting dalam sepak bola Prancis di tahun 50-an terakhir, dengan tim finis di urutan kedua dalam empat kesempatan (1958, 1959, 1960, 1972).

BACA JUGA..  Prediksi Pertadingan Leeds vs Arsenal

Nimes berhasil mencapai final Piala Prancis pada tahun 1958, 1961 dan 1996, namun mereka akhirnya gagal mengangkat trofi tersebut. Nimes terkenal dengan warna rumah merah mereka, tapi mereka memakai kemeja putih dan celana pendek putih saat bermain di perjalanan. Stade de Costieres telah menjadi rumah bagi Nimes sejak 1989, ketika dibuka.

Tempat tersebut dapat menampung hingga 18.482 penonton dan biaya konstruksi € 160 juta. Berbicara tentang pemain sepak bola terkenal klub, orang-orang seperti Wilson Oruma, Mehmed Bazdarevic, Aliou Cisse, Benjamin Moukandjo, Laurent Blanc, Frederic Piquionne dan Eric Cantona semuanya adalah bagian dari les crocodiles di masa lalu. Montpellier dianggap rival terbesar mereka.(red)