Prediksi Pertadingan Lille vs Lorient

oleh -597 views

POSMETROMEDAN.COM – Setelah mengalami kekalahan mengejutkan dari Brest sebelum jeda internasional, Lille akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Ligue 1 ketika mereka menjamu Lorient di Stade Pierre-Mauroy, Pertandingan ini akan dimainkan pada 23/11/2020 pukul 03:00

Les Dogues bertujuan untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka di liga, dan mereka kemungkinan besar akan mengerahkan seluruh kekuatannya di Lorient pada Matchday 12. Seorang pria yang harus diawasi di tim tuan rumah akan mengalami Buruk internasional Turki Yilmaz, yang mencetak dua gol dalam kekalahan 3-2 dari Brest.

Les Merlus, di sisi lain, duduk di zona berbahaya menjelang perjalanan ke Lille, dengan tim mengumpulkan total hanya satu poin dari tiga pertandingan liga sebelumnya. Meskipun gelandang Quentin Boisgard kembali dari skorsing untuk tim tamu, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada les Dogues, yang merupakan kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di rumah.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions : Atletico Madrid vs Lokomotiv Moscow

Benjamin Andre adalah pesepakbola Prancis, yang memulai karirnya di tim muda Stade Raphaelois. Pada usia 16 tahun Andre pindah ke Ajaccio dan dia bermain untuk tim utama dari 2008 hingga 2014. Gelandang kaki kanan ini mencetak 12 gol dalam 187 penampilan di liga untuk tim Korsika dan pada musim panas 2014 dia pindah ke sesama pemain Prancis. klub Rennes.

Andre mencetak gol pertamanya untuk les Rouges et Noirs pada 25 Januari 2015, dalam kekalahan 4-1 dari Caen. Pemain Prancis itu memberikan tiga assist untuk rekan satu timnya dalam 36 penampilan untuk Rennes di musim Ligue 1 2016/2017 dan kepala klub memutuskan untuk memperpanjang kontraknya pada Juni 2017. Kontraknya dengan klub Roazhon Park akan berakhir pada 30 Juni, 2022.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Molde vs Arsenal

Benjamin Andre, yang lahir di Nice pada 3 Agustus 1990, memiliki tujuh caps untuk timnas Prancis U21. Pesepakbola Rennes ini berposisi sebagai gelandang tengah, namun ia sering digunakan sebagai gelandang kiri dan kanan.

Didirikan pada tahun 1926, Lorient adalah klub sepak bola Prancis yang berkompetisi di Ligue 1. Les Merlus belum pernah memenangkan trofi Ligue 1, tetapi mereka berhasil melaju jauh di Piala Prancis pada musim 2001/02. Dalam perebutan gelar, Lorient mengalahkan Bastia berkat gol Jean-Claude Darcheville.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions : Liverpool vs Atalanta

Musim yang sama les Merlus berhasil mencapai final Coupe de la Ligue, tetapi Bordeaux terbukti menjadi tangkapan besar (0-3) bagi mereka dalam perebutan gelar. Lorient menyambut rival mereka di Stade du Moustoir, stadion yang dapat menampung hingga 16.392 penonton. Warna seragam kandang tim adalah orange dengan sedikit warna hitam di atasnya, sedangkan warna dominan putih adalah warna jersey tandang mereka. Pada musim 2002/03 Lorient mewakili Prancis di kompetisi Eropa.

Les Merlus, bagaimanapun, gagal untuk tampil mengesankan dalam debut mereka di Piala UEFA karena mereka dikalahkan oleh Denizlispor di babak 1 sundulan ganda.(red)