PCX Luxurious Ride Hadirkan Sensasi Kemewahan

oleh -94 views

POSMETROMEDAN.com – Sensasi kemewahan kembali dihadirkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) melalui aktivitas sitimewa bertajuk “ PCX Luxurious Ride”

Berlangsung pada 8 November 2020, gelaran ini menjadi cara Honda mengajak para bikers Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Medan merasakan sensasi kenyamanan dan ketangguhan matik kebanggaannya.

Aktivitas ini juga merupakan bentuk apresiasi dan moment kebersamaan Honda bersama pecinta Honda PCX yang terangkai indah melalui beragam kegiatan menarik. PCX Luxurious Ride sendiri diawali dengan rolling city menggunakan skutik premium Honda PCX yang nyaman dan elegan. Dimana para peserta bekendara beriringan, sambil menguji ketangguhan dan performa skutik mewah Honda melintasi jalanan kota Medan.

BACA JUGA..  Siap Jadi Trendsetter, Honda Rilis All New Honda Scoopy Generasi Terbaru di Sumut

Selain bergaya keren, para bikers juga menunjukkan gaya hidupnya yang selalu mengutamakan safety riding dan mengenakan perlengkapan aman berkendara seperti halnya jaket, celana jeans slim fit, dan sepatu. Sebagai duta safety riding, iringan touring juga #Cari_aman dengan selalu menggunakan helm serta sarung tangan yang menggambarkan gaya hidup konsumen kelas atas.

BACA JUGA..  Gerakan PT SMA Bela Tenaga Kesehatan dan Bela Indonesia Perangi Covid-19

Mengisi kebersamaan dengan aktivitas positif juga dilakukan para bikers HPCI Chapter Medan dengan berbagi kebahagiaan melalui aksi Honda Comunitas Social Responsibility (HCSR) dengan memberikan donasi pada UMKM bengkel motor salah anggota HPCI Chapter Medan.

Bro Zulfikar selaku Sekjen HPCI Chapter Medan mengungkapkan, sangat menyambut baik PCX Luxurious Ride yang digelar Honda, karena moment ini sangat mengobati kerinduan teman-teman HPCI Chapter Medan yang sudah lama tidak beraktivitas bareng. Menurutnya melalui kegiatan ini para bikers juga dapat menunjukkan pada masyarakat, meski di tengah pandemi, namun para bikers Honda juga dapat melakukan aktivitas positif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

BACA JUGA..  Jawab Penasaran, Honda Kupas Tuntas Teknologi Quick Shifter

Sementara itu Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy mengungkapkan, semangat Satu Hati PCX Luxurious Ride diharapkan dapat menjadi jawaban akan ketangguhan dibalik tampilan elegan dan suguhan kenyamanan dari Honda PCX yang menawarkan sensasi berkendara yang menyenangkan dan memberikan kebanggaan. (ril/bdh)