Ayah di Simalungun Setahun Jadikan Putri Kandung Budak Seks

oleh -2.126 views

POSMETROMEDAN.com – Seorangg belia asal Kecamatan Silimakuta, Simalungun, sangat kasihan. Dia harus rela jadi budak seks ayah kandungnya, BJ (38), tiap kali ibunya tidak ada di rumah.

Parahnya, tindakan bejat itu telah berlangsung sekitar setahun lamanya. Terakhir, belia berusia 12 tahun ini dicabuli pada tanggal 2 November 2020 lalu.

Tak kuat dengan perlakuan sang ayah, korban akhirnya memberanikan diri menguak perlakuan tersebut kepada pamannya yang kebetulan datang berkunjung ke rumah mereka.

BACA JUGA..  Dua Pembakar Rumah Warga Beringin Diciduk dari Batam

Untuk mengelabui ayahnya, korban pura-pura mengajak pamannya pergi membeli paket internet. Begitu lah, begitu mendengar pengakuan korban, si paman segera memberitatahu ibu korban.

Berikutnya, dengan didampingi paman dan ibunya, korban membuat pengaduan ke Polsek Saribudolok. Sama seperti kepada pamannya, korban membongkar perbuatan ayahnya kepada penyidik.

Korban juga mengatakan perbuatan cabul tersebut sudah sering dilakukan ayah kandungnya. Pelaku melancarkan aksinya saat ibu korban tidak ada di rumah.

BACA JUGA..  Polrestabes Medan Tembak Mati Kurir 30 Kg Sabu

Pelaku menarik tangan korban dan membawa korban ke dalam kamar pelaku. Korban tidak berani mengadu karena selalu diancam.

Kapolsek Saribu Dolok, Iptu Sijabat membenarkan perihal laporan kasus cabul tersebut. Selain mengamankan pelaku, pihaknya juga menyita sejumlah barang bukti.

“Pelaku telah kita serahkan ke Polres Simalungun,” ujarnya. (rel/adi/ras)