Prediksi Pertandingan UEFA Nations League : Rusia vs Hongaria

oleh -71 views

POSMETROMEDAN- Rusia akan berusaha untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di Nations League 2020-21 ketika mereka menjadi tuan rumah bagi sesama petenis Hungaria di Grup B3 pada Rabu malam.

Tuan rumah bermain imbang 1-1 dengan Turki dalam pertandingan terakhir mereka, sedangkan Hongaria menikmati kemenangan 1-0 atas Serbia pada Minggu malam.

Rusia akan yakin bisa meraih tiga kemenangan dari tiga di Nations League sebelum menghadapi tim Turki tanpa kemenangan di turnamen saat ini, tetapi pasukan Stanislav Cherchesov harus puas dengan hasil imbang di pertandingan ketiga mereka di 2020-21. edisi.

Anton Miranchuk memecah kebuntuan bagi Rusia, yang memasuki jeda babak pertama dengan keunggulan 1-0, tetapi Turki memulihkan keseimbangan melalui Kenan Karaman ketika kedua belah pihak pergi dengan bagian rampasan.

Meskipun gagal memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka di Nations League, tim Cherchesov unggul satu poin di puncak Grup B3 setelah mengambil tujuh poin dari kemungkinan sembilan sejauh ini.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Leverkusen vs Nice

Rusia mengalahkan Serbia 3-1 dalam pertandingan pertama mereka di Nations League yang baru dan mereka sekarang siap untuk menyambut tim Hongaria yang menjadi lawan mereka dalam thriller lima gol pada bulan September di VTB Arena.

Sebaliknya, tim tamu akan berusaha untuk mencatat kemenangan kedua mereka dalam banyak pertandingan ketika mereka bertandang ke Rusia, dengan Hongaria menang tipis 1-0 atas Serbia di pertandingan putaran terakhir.

Norbert Konyves mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut setelah 20 menit untuk Magyars, yang sekarang hanya tertinggal satu poin dari Rusia dalam perebutan promosi ke Liga A.

Sisi Marco Rossi juga memiliki final playoff kualifikasi Eropa dengan Islandia untuk dinanti-nantikan pada November, tetapi untuk saat ini, Hongaria akan kehabisan darah menyusul kekalahan 3-2 mereka yang memikat dari Rusia pada pertandingan Nations League bulan September.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Standard Liege vs G.Rangers

Pertandingan hari Rabu memiliki semua potensi untuk pertarungan yang ketat, meskipun Hongaria belum berbagi rampasan dalam pertandingan internasional sejak 2018 – menang sembilan dan kalah tujuh sejak itu.

Termasuk kemenangan 3-2 bulan lalu, Rusia telah memenangkan lima dari enam pertemuan terakhir mereka dengan Hongaria, dengan Magyars tanpa kemenangan melawan lawan tengah pekan mereka sejak kemenangan persahabatan 12-0 pada tahun 1912.

Bek kanan Rusia Mario Fernandes terpaksa mundur dari skuad setelah kembali dari tes virus korona positif, yang berarti bahwa Vyacheslav Karavayev dapat menantikan awal lain dalam pertahanan.

Pemain sayap Valencia Denis Cheryshev keluar dari bangku cadangan saat bermain imbang dengan Turki dan akan bertahan untuk memulai di sini, seperti halnya Yuri Gazinskiy, dengan Cherchesov kemungkinan akan menyegarkan segalanya di tengah jadwal pertandingan yang menuntut.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Chelsea vs Sevilla

Sedangkan untuk Hongaria, Rossi harus puas tanpa dua pemain penting seperti Peter Gulacsi dan Roland Sallai, yang masing-masing telah kembali ke Freiburg dan RB Leipzig untuk mempersiapkan kembalinya Bundesliga.

Selanjutnya, tim tamu mengumumkan di media sosial bahwa Szilveszter Hangya telah mengundurkan diri dari skuad menyusul cedera ringan yang diderita saat melawan Serbia.

Adam Szalai harus kembali ke lineup awal untuk yang satu ini setelah disebutkan di antara pemain pengganti pada akhir pekan, sementara Denes Dibusz akan menggantikan Gulacsi di gawang.(rd)

Perkiraan Susunan Pemain
Rusia: Shunin; Karavayev, Semenov, Kutepov, Zhirkov; Zobnin, Gazinskiy; Ionov, Miranchuk, Cheryshev; Dzyuba

Hongaria: Dibusz; Orban, Lang, Attila Szalai; Nego, Nagy, Siger, Schafer; Kalmar; Szalai, Konyves