Prediksi Pertandingan UEFA Nations League : Polandia vs Bosnia-Herzegovina

oleh -63 views

POSMETROMEDAN – Polandia akan menjamu Bosnia-Herzegovina di Liga Bangsa-Bangsa UEFA pada Rabu malam dengan mengetahui bahwa poin maksimum mungkin cukup untuk naik ke posisi pertama di Grup A1.

Namun, hanya tiga poin yang memisahkan atas dan bawah, memberi pengunjung jendela peluang untuk menjadi faktor yang lebih tinggi di klasemen.

Ketika pengundian dilakukan pada kompetisi 2020-21, banyak yang merasa bahwa Italia atau Belanda akan tertinggal untuk memperebutkan Final Liga Bangsa-Bangsa UEFA pada 2021.

Polandia dan Bosnia-Herzegovina telah menunjukkan bahwa mereka tidak mudah menyerah, dan siapa pun yang menang dari pertandingan berikutnya akan menyukai peluang mereka untuk maju ke empat besar.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: CSKA Moscow vs Dinamo Zagreb

Gol sangat sedikit dan jarang terjadi di grup ini, sesuatu yang telah memainkan perannya dalam menjaga kedua belah pihak tetap bersaing di babak tengah.

Meskipun dua hasil imbang tanpa gol diumumkan pada hari Minggu, Polandia dan Bosnia-Herzegovina akan lebih bahagia dari kuartet tim menjelang pertarungan mereka di Wroclaw.

Polandia nyaris tidak menyentuh Italia, mencatat hanya tiga tembakan berbanding 16 yang berasal dari lawan mereka, tetapi tim asuhan Jerzy Brzeczek tetap dalam satu poin dari Azzurri yang berada di urutan kedua.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Sivasspor vs Maccabi Tel Aviv

Sementara Bosnia membukukan statistik serupa melawan Belanda, kebuntuan mereka di Zenica membuat Oranje yang tidak tampil bagus itu berisiko kehilangan posisi pertama.

Dusan Bajevic berharap skuadnya termotivasi untuk membalas dendam pada Polandia setelah menyaksikan para pemainnya kalah 2-1 pada pertandingan sebelumnya bulan lalu.

Bajevic masih menunggu kemenangan pertamanya setelah pengangkatannya pada akhir tahun 2019, dan bos veteran itu akan menyadari bahwa ia berada di bawah tekanan yang meningkat setelah tersingkir dari playoff Euro 2020 minggu lalu di tangan Irlandia Utara.

Polandia dapat memanggil Jan Bednarek, yang absen imbang dengan Italia karena larangan satu pertandingan.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Omonia Nicosia vs PSV

Meski gagal merepotkan bek Italia, Robert Lewandowski akan mempertahankan tempatnya di samping di depan Arkadiusz Milik.

Brzeczek mungkin memutuskan untuk menggunakan yang terakhir sebagai striker kedua, menggantikan Jakub Moder yang telah memulai dua pertandingan terakhir.

Bajevic hampir pasti akan melakukan penarikan kembali ke Edin Dzeko, tetapi Miralem Pjanic mungkin akan turun ke bangku cadangan.

Armin Hodzic absen ke Bosnia-Herzegovina karena skorsing.(red)

Perkiraan SUsunan Pemain
Polandia: Szczesny; Kedziora, Glik, Bednarek, Bereszynski; Szymanski, Krychowiak, Klich, Grosicki; Milik; Lewandowski

Bosnia-Herzegovina: Sehic; Cipetic, Ahmedhodzic, Sanicanin, Kolasinac; Loncar, Hadziahmetovic; Visca, Gojak, Krunic; Dzeko