Prediksi Pertandingan UEFA Nations League : Makedonia Utara vs Georgia

oleh -81 views

POSMETROMEDAN – Makedonia Utara dan Georgia menghadapi National Arena Toshe Proeski di putaran Nations League 4, Pertandingan ini akan dimainkan pada Kamis dinihari (15/10/2020) pukul 01:45 wib

Meskipun kehilangan dua poin saat bermain imbang 3-3 dengan Estonia, Makedonia Utara tetap di posisi teratas di Grup 2, dan mereka akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menghadapi Georgia

Alioski tetap berada di pinggir lapangan, dan, dalam ketidakhadirannya, orang yang harus diperhatikan di tim tandang adalah Goran Pandev, yang mencetak gol penyeimbang saat bermain imbang dengan Estonia.

Tim Georgia hampir mengalahkan Armenia di laga tandang terakhir mereka, tetapi gelandang berpengalaman Henrikh Mkhitaryan akhirnya membantu tuan rumah menyelamatkan poin berkat gol telat dari titik penalti.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: AC Milan vs Sparta Praha

Mengingat Georgia tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, kami tergoda untuk menaruh uang kami di Makedonia Utara, yang bertujuan untuk mempertahankan posisi teratas di klasemen.

Lasha Dvali adalah pesepakbola Georgia yang bermain untuk tim Hongaria Ferencvaros sebagai bek. Posisi utama Lasha Dvali adalah bek tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai bek kiri dan gelandang bertahan. Pesepakbola setinggi 191 cm itu memiliki kontrak dengan Ferencvaros hingga 30 Juni 2020.

Sebelum bergabung dengan juara Hongaria, bek asal Georgia ini bermain untuk Skonto, Reading, Kasimpasa, Duisburg, Slask, Irtysh Pavlodar dan Pogon. Lasha Dvali adalah produk dari akademi sepak bola Saburtalo, namun ia juga pernah bermain untuk Metalurgi Rustavi selama karir mudanya.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Molde vs Rapid Wien

Bek tengah Ferencvaros melakukan debutnya bersama tim nasional Georgia pada Maret 2015 melawan Jerman, datang sebagai pengganti Aleksandre Amisulashvili.

Dia juga memiliki delapan caps bersama tim U21. Lasha Dvali akan memiliki kesempatan untuk membuktikan kemampuannya di Liga Europa karena Ferencvaros akan bersaing di kompetisi Eropa pada musim 2019/2020.

Georgia adalah bekas republik Soviet lainnya yang telah bersaing sebagai negara merdeka sejak tahun 1990. Orang Georgia melakukan debut internasional mereka pada 27 Mei 1990, dengan tim yang berbagi rampasan dengan Lituania di Tbilisi.

Georgia telah berjuang di kualifikasi untuk Piala Dunia FIFA dan Kejuaraan Eropa sejak mereka memainkan pertandingan kualifikasi pertama mereka dan mereka belum memesan tempat di putaran final turnamen besar.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Real Sociedad vs Napoli

Tim sepak bola nasional Georgia mencatat kemenangan terbesar mereka pada 30 Maret 1997, dengan tim memukul Armenia di depan pendukung tuan rumah, tetapi mereka dihancurkan oleh Denmark (1-6) delapan tahun kemudian dan itu dianggap sebagai kekalahan terbesar tim.

The Likes of Kakha Kaladze dan Shota Arveladze dianggap sebagai pemain paling terkenal di Georgia. Kakha Kaladze bermain untuk Georgia dari tahun 1996 hingga 2011, mencetak satu gol dalam 83 penampilan untuk tim nasional. Bek kaki kiri itu memenangkan dua gelar Liga Champions bersama raksasa Serie A AC Milan (2003, 2007).(red)