Prediksi Pertandingan UEFA Nations League : Islandia vs Belgia

oleh -59 views

POSMETROMEDAN- Belgia berhadapan dengan Islandia pada Kamis dinihari untuk bangkit kembali dari kemunduran Liga Bangsa-Bangsa UEFA melawan Inggris pada akhir pekan.

Sementara itu, tim tuan rumah secara realistis perlu menghindari kekalahan melawan tim terbaik dunia jika mereka ingin tetap berada dengan peluang menghindari degradasi ke Bagian B.

Dalam waktu kurang dari seminggu, Belgia telah berubah dari 12 kemenangan beruntun selama hampir dua tahun menjadi pertandingan berturut-turut tanpa mencatat kemenangan.

Meskipun kegagalan untuk mengalahkan Pantai Gading atau Inggris tidak serta merta mengkhawatirkan Roberto Martinez, dia ingin mengakhiri kesalahan mereka secepat mungkin.

Martinez mungkin menyinggung fakta bahwa tim yang lemah hanya gagal mengalahkan Pantai Gading karena penalti yang terlambat dan kekalahan melawan Three Lions datang berkat tendangan penalti lain dan tembakan yang sangat dibelokkan.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga CHampions : Borussia Monchengladbach vs Real Madrid

Namun demikian, gagal mencetak gol dari permainan terbuka jarang terjadi bagi Belgia, dan Martinez akan menyerukan agar hal itu dilakukan dengan benar dalam permainan yang mereka ingin menangkan dengan selisih lebar.

Sekarang menghadapi defisit satu poin dari Inggris, Setan Merah akan berusaha meningkatkan selisih gol mereka lebih lanjut jika itu menjadi penentu bulan depan.

Sementara Islandia secara matematis masih bisa finis di puncak grup ini, sisi Skandinavia secara realistis tidak terlihat dengan fokus mereka hanya untuk tetap berada di tingkat atas.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Hoffenheim vs Crvena Zvezda

Kekalahan berat mereka dari Denmark pada akhir pekan telah membuat Islandia terpaut empat poin dari posisi ketiga, yang berarti tim asuhan Erik Hamren membutuhkan setidaknya satu kemenangan dan satu hasil imbang dari sisa pertandingan mereka.

Dengan playoff Euro 2020 melawan Hongaria bulan depan mendapatkan perhatian penuh mereka, Hamren dan pasukannya mungkin dengan senang hati menghapus kampanye ini selama beberapa minggu mendatang.

Meski begitu, masih ada tempat untuk diperebutkan untuk pertarungan itu, sesuatu yang seharusnya memberi Strakarnir okkar keunggulan ekstra melawan tim terbaik di dunia.

Dengan Kevin De Bruyne yang mengalami cedera ringan saat melawan Inggris, playmaker tersebut bisa digantikan oleh Dries Mertens.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen

Timothy Castagne dan Dedryck Boyata telah memulai dua pertandingan sebelumnya, secara realistis meninggalkan mereka dalam antrean untuk diistirahatkan untuk kontes ini.

Anak-anak muda Yari Verschaeren dan Jeremy Doku mendorong untuk peran awal di sepertiga akhir setelah pertandingan babak kedua mereka di akhir pekan.

Bintang Islandia Gylfi Sigurdsson bisa turun ke bangku cadangan setelah memulai dua pertandingan terakhir.

Veteran Ragnar Sigurdsson juga diharapkan akan diberi istirahat oleh Hamren.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Islandia: Halldorsson; Paisson, Arnason, Ingason, Magnusson; Anderson, Bjarnason, Sigurjonsson, Gudmundsson; Finnbogason, Bodvarsson

Belgia: Mignolet; Alderweireld, Denayer, Dendoncker; Meunier, Witsel, Tielemans, Carrasco; Trossard, Mertens; Lukaku