Prediksi Pertandingan Rennes vs Krasnodar

oleh

POSMETROMEDAN – Pertandingan perdana Rennes di Liga Champions membuat mereka menyambut tim Liga Premier Rusia FC Krasnodar ke Roazhon Park untuk pertarungan Grup E.

Tim Ligue 1 itu lolos ke kompetisi elit Eropa karena finis di posisi ketiga dalam kampanye papan atas Prancis 2019-20, sedangkan Krasnodar mengalahkan PAOK di babak playoff untuk mengamankan rute ke babak grup.

Sementara Sevilla dan Chelsea pada akhirnya akan menjadi favorit untuk melaju ke babak sistem gugur kompetisi elit musim ini, Rennes akan menuju usaha Liga Champions pertama mereka dengan mengetahui bahwa mereka tidak akan banyak kehilangan ketika mereka berhadapan dengan para pemain besar.

Seandainya pasukan Julien Stephan dibawa ke lapangan di panggung internasional sebelum pertandingan Nations League berlangsung, pendukung setia Rennes mungkin merasa lebih percaya diri tentang hasil positif menyusul dua penampilan mengecewakan di Ligue 1 selama beberapa pekan terakhir.

Memang, Rennes hanya mengambil dua poin dari kemungkinan enam melawan dua tim yang berjuang di Reims dan Dijon – keduanya saat ini menempati tempat di zona degradasi – dengan gol pembuka Martin Terrier untuk Les Rouge et Noir dibatalkan oleh Dijon Mama Balde di pekan ketujuh. dari kampanye Ligue 1 2020-21.

BACA JUGA..  Manfaatkan Kekuatan CBR250RR, Pebalap Astra Honda Kibarkan Merah Putih di ARRC China

Namun demikian, Stephan belum menyaksikan timnya kalah di musim liga saat ini dan Rennes hanya duduk di belakang juara abadi Paris Saint-Germain pada selisih gol pada tahap awal ini, dan fokus Rennes sekarang beralih ke pakaian Krasnodar yang telah mengalami campuran. mulai proses domestik.

Krasnodar bersiap untuk perjalanan mereka ke Roazhon Park dengan kemenangan liga 3-1 yang nyaman atas Rubin Kazan pada hari Sabtu, tetapi awal musim mereka tidak berjalan semulus yang diharapkan Murad Musaev.

Sementara Bulls telah membukukan 21 gol yang mengesankan musim ini – sebuah prestasi yang hanya diunggulkan oleh toppers Zenit Saint Petersburg – Krasnodar duduk di urutan keenam dalam tabel dan telah kehilangan setengah dari jumlah pertandingan seperti yang mereka lakukan di seluruh pertandingan terakhir. musim.

BACA JUGA..  Manfaatkan Kekuatan CBR250RR, Pebalap Astra Honda Kibarkan Merah Putih di ARRC China

Krasnodar telah dihukum mati oleh Lokomotiv Moscow, Ural dan Dinamo Moscow sejauh ini, tetapi kekalahan mereka dari yang terakhir adalah satu-satunya kekalahan yang diderita pasukan Musaev dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan tim papan atas Rusia itu mengatasinya. Tim Yunani PAOK secara agregat 4-2 untuk lolos ke fase grup Liga Champions untuk pertama kalinya.

Setelah menjalani perdagangan mereka di Liga Europa selama lima dari enam musim terakhir, pendukung Krasnodar akan berharap bahwa hasil kuat tim mereka baru-baru ini di Liga Premier Rusia dapat diterjemahkan ke dalam penampilan yang berani melawan tim-tim top Eropa selama beberapa bulan mendatang.

Anak didik remaja Eduardo Camavinga diharapkan untuk kembali ke lineup awal untuk Rennes setelah eksploitasi internasional dengan Prancis – 17 tahun hanya membuat bangku cadangan untuk hasil imbang 1-1 Les Rouge et Noir dengan Dijon.

Reintroduksi Camavinga kemungkinan akan melihat Flavien Tait diturunkan ke bangku cadangan, sementara Jeremy Doku akan berusaha mendapatkan menit lebih banyak di papan setelah melakukan debutnya sebagai pengganti tim Stephan pada hari Jumat.

BACA JUGA..  Manfaatkan Kekuatan CBR250RR, Pebalap Astra Honda Kibarkan Merah Putih di ARRC China

Damien Da Silva dan Steven Nzonzi sama-sama absen pada akhir pekan karena skorsing, tetapi pasangan itu dalam antrean untuk dipanggil kembali ke tim di sini, sementara Alfred Gomis yang baru datang bisa menggantikan veteran Romain Salin di gawang setelah kembali berlatih dari cedera paha.

Adapun tim tamu, Krasnodar hanya memiliki dua masalah cedera yang harus ditangani, yaitu Aleksandr Chernikov dan Dmitri Stoskiy, keduanya tidak akan berperan di sini.

Pendukung Swedia Marcus Berg datang dari bangku cadangan untuk mengantongi gol ketiga Krasnodar di injury time melawan Rubin Kazan dan akan bertahan sebagai starter pada Selasa.(red)

Perkiraan Pemain
Rennes:Gomis; Traore, Da Silva, Aguerd, Dalbert; Nzonzi, Camavinga, Bourigeaud; Doku, Guirassy, ​​Terrier

Krasnodar: Safonov; Petrov, Kaio, Sorokin, Ramirez; Vilhena, Gazinskiy; Suleymanov, Cabella, Claesson; Berg