Prediksi Pertandingan Portugal vs Spanyol

oleh -114 views

POSMETROMEDAN – Portugal akan melawan Spanyol di pertandingan besar Persahabatan Internasional hari Kamis dinihari (08/10) Pukul 01:45 wib.

Portugal, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap lebih banyak yang sama setelah keberhasilan Liga Bangsa-bangsa 0-2 melawan Swedia.

Dalam pertandingan itu, Portugal berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Portugal adalah Cristiano Ronaldo (45 ‘, 72’). Untuk lawan mereka, Swedia mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Portugal begitu kuat dalam serangan akhir-akhir ini, mencetak 18 gol melewati lawan selama enam pertandingan mereka sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, A Selecção juga telah melihat jumlah gol yang telah melawan mereka total 3.

Spanyol akan memasuki pertandingan setelah menang 4-0 Nations League melawan Ukraina di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Spanyol menguasai 69% penguasaan bola dan 25 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Untuk Spanyol, pencetak golnya adalah Sergio Ramos (3 ‘, 29’), Ansu Fati (32 ‘) dan Ferrán Torres (84’). Ukraina mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Borussia Dortmund vs Zenit St Petersburg

Spanyol secara klinis menyerang telah berhasil mengantongi banyak gol selama enam pertandingan sebelumnya (19 dalam semua). Itu memberi mereka rata-rata gol 3,17 yang mengesankan per pertandingan selama periode waktu ini. Mari kita lihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini atau tidak.

Manajer Portugal Fernando Santos akan berterima kasih karena tidak ada masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Spanyol Luis Enrique sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran jelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Spanyol dan Portugal harus mampu mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Harus ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang tampaknya merupakan hasil yang cukup realistis. Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat ketat dengan skor imbang 1-1 di akhir pertandingan ini(

Cristiano Ronaldo dianggap sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik dunia. Ace Portugis lahir pada 5 Februari 1985 di Funchal, Madeira dan dia bermain untuk orang-orang seperti Andorinha, Nacional dan Sporting selama karir mudanya. CR7 melakukan debut Sporting di Primeira Liga pada 7 Oktober 2002, mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Moreirense.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Royal Antwerp vs Tottenham

Pengintai Manchester United melihatnya dan satu tahun kemudian dia bergabung dengan pakaian Old Trafford. Ronaldo menjadi remaja termahal dalam sejarah Liga Inggris dan ia menerima nomor punggung 7. Dia dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pemain kunci tim dan harus dicatat bahwa dia memenangkan tiga trofi Liga Premier berturut-turut bersama Setan Merah (2006/2007, 2007/2008, 2008/2009). Pada 2008 dia membantu tim Old Trafford mengalahkan Chelsea di final Liga Champions, mencetak gol untuk pasukan Alex Ferguson di waktu reguler.

Ronaldo bergabung dengan Real Madrid pada 2009 dan dia membantu raksasa Spanyol itu dengan dua trofi Liga Champions. Pada 2016 ia memenangkan trofi Kejuaraan Eropa bersama Portugal. Pemain andalan Real Madrid mendapatkan dua penghargaan Bola Emas (2013, 2014).

Secara historis, Spanyol telah dianggap sebagai salah satu tim teratas di panggung internasional, tetapi mereka sering berjuang untuk memenuhi tuntutan tersebut. Setelah mencapai semifinal di Piala Dunia 1950, La Furia Roja memenangkan trofi Kejuaraan Eropa di kandang sendiri pada tahun 1964, tetapi sedikit yang mereka tahu bahwa itu akan tetap menjadi satu-satunya trofi mereka selama 44 tahun berikutnya.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Real Sociedad vs Napoli

Setelah beberapa penampilan yang mengecewakan, Spanyol akhirnya kembali ke panggung terbesar di bawah Vicente Del Bosque, memenangkan tiga trofi berturut-turut antara 2008 dan 2012, sebelum tersingkir di babak penyisihan grup di Piala Dunia 2014. La Furia Roja menikmati banyak kesuksesan dengan gaya permainan tiki-taka mereka, yang awalnya dirancang oleh Barcelona, ​​dengan tim asuhan Vicente Del Bosque dikemas dengan pemain-pemain yang ahli secara teknis seperti Xavi Hernandez, Xabi Alonso, Andres Iniesta, Cesc Fabregas dan David Silva.

Striker Fernando Torres dan David Villa juga memiliki peran utama dalam kesuksesan tersebut, tetapi jika menyangkut pendahulunya yang terkenal, orang-orang seperti Alfredo Di Stefano, Michel, Emilio Butrageno, Raul Gonzalez, Fernando Morientes dan Fernando Hierro tidak boleh dilupakan .(red)