Prediksi Pertandingan Norwegia vs Rumania

oleh -53 views

POSMETROMEDAN – Norwegia menjadi tuan rumah bagi Rumania di Ulleval Stadion pada putaran ketiga Nations League, Pertandingan ini akan dimainkan pada Minggu (11/10/2020) pukul 23:00 wib

Norwegia menderita kekalahan 2-1 dari Austria pada pertandingan pembuka mereka, dengan tim tersebut mengalahkan Irlandia Utara 5-1 pada pertandingan grup kedua mereka. Skandinavia bertujuan untuk memberi penggemar alasan lain untuk merayakan, dan kami yakin mereka akan mengadopsi pendekatan yang berpikiran menyerang dalam pertandingan hari Minggu.

Seperti biasa, pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah bintang muda Borussia Dortmund Erling Haland, yang mencetak dua gol saat menaklukkan Irlandia Utara. Striker yang fit lagi Joshua King mendorong untuk memulai.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Borussia Dortmund vs Zenit St Petersburg

Di sisi lain, Rumania, melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Austria 3-2 pada pertandingan grup kedua mereka, dan mengingat potensi serangan mereka, pertemuan yang hidup akan segera terjadi di Oslo. Mempertimbangkan semuanya, opsi taruhan lebih dari 2,5 gol harus dipertimbangkan.

Kristoffer Larsen adalah pesepakbola Norwegia yang bermain untuk Vestsiden-Askoy IL di level yunior. Pada 2011 ia bergabung dengan Brann dan setelah mencetak 11 gol dalam 91 penampilan di liga untuk klub Norwegia tersebut, ia pindah ke Denmark pada 2016, menandatangani kesepakatan dengan Lyngby.

Larsen, yang lahir di Bergen (Norwegia) pada 19 Januari 1992, memainkan 41 pertandingan untuk klub Denmark itu sebelum kembali ke Norwegia. Pemain sayap cepat itu menandatangani kontrak dengan Sarpsborg 08 pada akhir musim 2017/2018 dan, alhasil, ia akan berpartisipasi di babak grup Liga Europa 2018/2019.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Zorya vs Braga

Posisi favorit Kristoffer Larsen adalah pemain sayap kiri, tapi dia juga digunakan sebagai pemain sayap kanan. Larsen, yang belum pernah mendapatkan topi untuk tim nasional sepak bola Norwegia, mengenakan kaus No. 19 di Sarpsborg. Perlu dicatat bahwa kaki pilihannya tepat dan kontraknya dengan Sarpsborg 08 akan berakhir pada Juni 2019.

Rumania adalah salah satu dari hanya empat tim Eropa yang ambil bagian di Piala Dunia pertama pada tahun 1930, dan tim tersebut sejak itu mencapai hasil yang membanggakan di pentas internasional, meskipun gagal menantang trofi utama.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Shakhtar Donetsk vs Inter Milan

Dipimpin oleh pemain sepak bola terbaik mereka Gheorghe Hagi, Tricolorii nyaris gagal di semifinal Piala Dunia 1994 di Amerika Serikat, kalah dari Swedia melalui adu penalti. Rumania membuat total tujuh penampilan di putaran final Piala Dunia, saat lolos ke lima turnamen Kejuaraan Eropa. Tricolorii melaju paling jauh pada tahun 2000, ketika mereka tersingkir oleh Italia di perempat final.

Terikat di puncak daftar pencetak gol, Gheorghe Hagi dan Adrian Mutu adalah dua pemain Rumania yang mendapatkan pengakuan dunia, tetapi Dorinel Munteanu, Dan Petrescu, Gheorghe Popescu dan Viorel Moldovan juga patut disebutkan. Rumania memainkan pertandingan kandang mereka di Arena National di Bucarest.(red)