Prediksi Pertandingan Lithuania vs Belarusia

oleh -49 views

POSMETROMEDAN – Lithuania akan berusaha untuk membangun kemenangan 1-0 yang berjuang keras atas Albania ketika mereka menghadapi Belarus di stadion LFF, Pertandingan ini akan dimainkan pada Minggu (11/10/2020) pukul 23:00 wib

Lithuania telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan akhir-akhir ini, dan tidak mengherankan peluang untuk menang kandang telah menurun dengan cepat. Donatas Kazlauskas, yang mencetak gol kemenangan di pertandingan grup sebelumnya, akan menjadi salah satu pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah.

Belarusia, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Kazakhstan di pertandingan kedua proses tersebut, dengan tim dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan 2-0 dari Albania.

Penyerang berbakat Vitali Lusakovich, yang mencetak gol dalam kemenangan atas Kazakhstan, mendorong untuk memulai tim tamu. Bagaimanapun, kemenangan kandang harus dipertimbangkan kali ini karena Lithuania menghasilkan tampilan yang brilian dalam pertandingan Stadion Air Albania.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions : Porto vs Olympiacos

Vytautas Andriuskevicius adalah pemain internasional Lituania yang bermain untuk Portland Timbers sebagai bek kiri. Andriuskevicius memulai karir seniornya di FBK Kaunas, tetapi dia tidak lebih dari 17 penampilan liga untuk klub Lithuania tersebut dari 2007 hingga 2010.

Pada 2010 ia bergabung dengan tim Polandia Lechia Gdansk dan menghabiskan tiga musim di Stadion Energa Gdansk. Setelah mengakhiri mantranya dengan Lechia, Vytautas Andriuskevicius pindah ke Swedia, menandatangani kesepakatan dengan Djurgardens.

Dia memainkan 31 pertandingan liga untuk Iron Stoves dan di akhir musim 2013/2014 dia bergabung dengan Cambuur.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Real Sociedad vs Napoli

Setelah menghabiskan dua musim di klub Belanda, pesepakbola Lithuania itu menandatangani kontrak dengan klub Major League Soccer Portland Timbers pada 14 Juli 2016.

Andriuskevicius adalah seorang bek sayap yang posisinya sebagai bek tengah dan harus dicatat bahwa ia lahir pada tanggal 8 Oktober. , 1990 di Alytus, Lithuania. Bek dengan tinggi 188 cm ini melakukan debutnya di Lituania pada 10 Agustus 2011 dalam pertandingan persahabatan melawan Armenia.

Timnas Belarusia telah berkompetisi di pentas internasional sejak 1992. Belarusia memainkan pertandingan pertama mereka melawan Lithuania pada 20 Juli 1992, tetapi permainan itu tidak diakui FIFA. White Wings menghadapi Ukraina di pertandingan resmi pertama mereka, dengan tim berbagi rampasan dengan sesama bekas republik Soviet.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Sevilla vs Rennes

Belarusia belum lolos ke turnamen besar dan mereka memiliki peluang kecil untuk memesan tempat di Piala Dunia FIFA 2018. Belarusia mencatat kemenangan terbesar mereka pada 4 September 2014, dengan tim menggulung Tajikistan 6-1 di Borisov dan berbicara tentang kekalahan terbesar mereka, mereka dihajar oleh Austria (0-5) pada 11 Juni 2003.

Alexander Hleb adalah pesepakbola paling terkenal yang bermain untuk timnas Belarusia dan diketahui menghabiskan empat musim di Barcelona.

Belarusia memainkan pertandingan kandang mereka di Borisov Arena dan mereka mengenakan kemeja putih dan celana pendek putih saat menyambut rival mereka. Warna seragam tandang mereka hitam.(red