Prediksi Pertandingan Liga Eropa: AC Milan vs Sparta Praha

oleh -116 views

POSMETROMEDAN.COMMilan akan berupaya membangun kemenangan 3-1 atas Celtic saat mereka menghadapi Sparta Prague di pertandingan grup kedua mereka di Liga Europa Pertandingan ini akan dimainkan pada 30/10/2020 pukul 00:55 wib

Rossoneri telah menghasilkan penampilan yang bagus di semua kompetisi musim ini, dan tidak heran mereka berhasil mengalahkan rival lokal mereka yang sengit di Derby della Madonnina. Musacchio dan Rebic tetap berada di ruang pemulihan, sementara gelandang kunci Calhanoglu harus pulih tepat waktu untuk menghadapi Sparta Prague.

Di sisi lain, tim Ceko mengalami berbagai masalah di lini belakang saat kalah 4-1 di kandang dari Lille, yang berarti kepercayaan diri mereka rendah menjelang perjalanan ke Milano. Mengingat Rossoneri sedang dalam performa bagus di awal musim, kami memperkirakan tim tamu akan kembali ke Praha dengan tangan kosong.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Levante vs Getafe

Zlatan Ibrahimovic adalah pesepakbola Swedia keturunan Bosnia. Ibra lahir di Malmo pada 3 Oktober 1981 dan sebagai hasilnya, dia memutuskan untuk mewakili Swedia di pentas internasional. Penyerang setinggi 195 cm ini memulai karir seniornya di Malmo dan pada 2011 pindah ke Ajax.

Ibrahimovic menghasilkan penampilan luar biasa untuk Amsterdammers dari 2001 hingga 2004 dan, akibatnya, dia dikaitkan dengan kepindahan dengan beberapa raksasa Eropa. Pada tahun 2004 dia menandatangani kesepakatan dengan Juventus dengan nilai transfer € 16 juta. Ibra mencetak 23 gol dalam 70 pertandingan liga bersama Bianconeri dan dia memenangkan dua trofi Serie A bersama klub (keduanya dicabut karena skandal Calciopoli). Dia bermain untuk Inter dan Milan di masa lalu juga dan dia adalah bagian dari Barcelona antara 2009 dan 2011.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Atalanta vs Midtjylland

Pada 2012 ia pindah ke PSG dan harus dicatat bahwa ia memenangkan trofi Ligue 1 bersama les Parisiens. Setelah mencetak gol pada pertandingan terakhirnya untuk PSG melawan Nantes, ia bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2016. Ibrahimovic mewakili Swedia di beberapa turnamen besar.

Didirikan pada tahun 1893, Sparta Prague adalah salah satu klub tertua di Eropa dan tim tersukses di Republik Ceko, dengan memenangkan tidak kurang dari 36 gelar liga dan 27 trofi Piala Ceko. Klub memainkan permainan mereka di Arena Generali di Praha dan mengadakan persaingan jangka panjang dengan Slavia Praha.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Juventus vs Dynamo Kiev

Sparta Prague menikmati Tahun Emas mereka di tahun 1960-an, ketika penonton rata-rata hampir 40.000 dan pemain seperti Jiri Tichy, Andrej Kvasnak, dan Vaclav Masek menghibur orang banyak minggu demi minggu. Rudi sangat terkesan dalam kampanye Liga Champions perdananya selama musim 1991/92 saat mereka finis kedua di grup semifinal, yang berarti mereka berada di antara 4 tim teratas Eropa saat ini.

Namun demikian, Sparta Praha menikmati sedikit atau tidak ada kesuksesan di pentas Eropa sejak itu, mencapai babak sistem gugur Liga Champions hanya dalam satu kesempatan, dengan kudeta besar terbaru mereka kembalinya anak yang hilang Tomas Rosicky dari Arsenal.(red)