Prediksi Pertandingan Kroasia vs Swedia

oleh -71 views

POSMETROMEDAN –Kroasia dan Swedia saling berhadapan di Stadion Maksimir pada putaran ke-3 UEFA Nations League, Pertandingan ini akan dimainkan pada Minggu (11/10/2020) pukul 23:00 wib

Kroasia berhasil mencapai final Piala Dunia 2018, tetapi mereka kesulitan pada awal kampanye Nations League yang baru. Pasukan Zlatko Dalic mengalami berbagai masalah di lini belakang setelah kekalahan beruntun dari Prancis (2-4) dan Portugal (1-4), tetapi pertandingan hari Minggu bisa menjadi titik balik bagi finalis Piala Dunia.

Kabar baik bagi tuan rumah adalah bahwa ace Real Madrid Luka Modric kembali bersaing setelah mengatasi cederanya. Swedia, di sisi lain, belum mencetak gol di Nations League musim ini, dan mengingat pentingnya pertandingan untuk Kroasia, kemenangan kandang harus dipertimbangkan. Melihat gelandang berpengalaman Gustav Svensson melewatkan pertandingan karena skorsing, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada Luka Modric and Co.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Ludogorets vs Antwerp

Luka Modric dianggap sebagai salah satu gelandang tengah terbaik di dunia sepakbola. Pemain andalan Kroasia adalah produk dari sekolah pemuda Dinamo Zagreb dan harus dicatat bahwa ia memainkan 94 pertandingan liga untuk Modri ​​antara 2003 dan 2008. Pada 2008 ia menandatangani kontrak enam tahun dengan Tottenham Hotspur dengan bayaran sebesar £ 16,5 juta. .

Luka melakukan debutnya di Tottenham pada 16 Agustus 2008 saat kalah 2-1 dari Middlesbrough di Riverside Stadium. Bintang Kroasia itu hanya mencetak 13 gol dalam 127 penampilan liga untuk Spurs, tetapi ia terkenal karena umpan briliannya. Pada 2012 ia menandatangani kontrak dengan Real Madrid dengan bayaran £ 30 juta dan ia melakukan debutnya melawan Barcelona di Piala Super Spanyol 2012, leg kedua.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Celtic vs AC Milan

Modric dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama dan, tidak diragukan lagi, dia membantu klub ibu kota memenangkan dua trofi Liga Champions (2013/2014, 2015/2016). Anda harus ingat bahwa dia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Kroasia pada tahun 2007, 2008, 2011 dan 2014.

Swedia adalah tim Nordik tersukses di pentas internasional yang telah hadir di kompetisi besar sejak 1934. Blagult gagal meraih trofi Piala Dunia 1952 di kandang sendiri karena mereka dikalahkan oleh tim Brasil yang bertabur bintang, sementara mereka finis di tempat ketiga di Turnamen 1950 dan 1994, dan finis keempat pada penampilan kedua mereka pada tahun 1938.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Hoffenheim vs Crvena Zvezda

Sejauh menyangkut rekor Kejuaraan Eropa mereka, Swedia juga mencapai hasil terbaik mereka di depan pendukung tuan rumah, mencapai empat besar pada tahun 1992, dan sejak itu mereka mencapai perempat final di Euro 1994 di Portugal.

Anders Svensson dan Thomas Ravelli adalah pemain tim dengan penampilan terbanyak masing-masing dengan lebih dari 140 penampilan, tetapi striker Henrik Larsson dan Zlatan Ibrahimovic yang akan turun sebagai pemain Swedia paling terkenal dalam sejarah.

Kemudian juga memimpin daftar pencetak gol dengan lebih dari 60 pemogokan untuk tim nasional dan dia secara luas dianggap sebagai salah satu karakter yang paling berwarna, tidak hanya di Skandinavia, tetapi juga di dunia sepak bola.(red)