Prediksi Pertandingan Inggris vs Belgia

oleh -86 views

POSMETROMEDAN –Akan ada pesta kembang api ketika Inggris dan Belgia saling berhadapan di Stadion Wembley pada putaran ke-3 Nations League, Pertandingan ini akan dimainkan pada Minggu (11/10/2020) pukul 23:00 wib

The Three Lions tampil mengesankan di Nations League musim ini, tetapi mereka terlihat cukup solid di lini belakang. Pasukan Gareth Southgate mengincar clean sheet ketiga berturut-turut dalam proses tersebut, tetapi mencegah penyerang Belgia mencetak gol lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Kapten Man Utd Harry Maguire kembali ke pertarungan, sementara Mason Greenwood dan Phil Foden telah dihilangkan.

Orang-orang seperti Dominic Calvert-Lewin, Harvey Barnes, dan Bukayo Saka telah menerima panggilan pertama mereka. Sebaliknya, tim Belgia bertujuan untuk membangun kemenangan beruntun atas Denmark (2-0) dan Islandia (5-1).

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Liberec vs Gent

Pasukan Roberto Martinez cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka, dan mengingat potensi serangan Inggris, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan. Bintang Real Madrid Eden Hazard dinilai diragukan untuk pertandingan tersebut.

Secara luas dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik Inggris saat ini, Harry Kane menikmati kebangkitan meteorik di Tottenham Hotspur, mencetak 21 gol Liga Premier selama kampanye 2014/2015 untuk terpilih sebagai PFA Young Player of the Year.

Striker berperingkat tinggi melanjutkan untuk melampaui pencapaian itu pada musim berikutnya saat dia membantu Tottenham Hotspur untuk pertama kalinya dalam tantangan gelar dalam sejarah klub dan dia melakukan transisi mulus ke sepak bola internasional.

Kane mencetak empat gol dalam sepuluh penampilan pertamanya untuk Inggris untuk membuktikan dia ada di sini untuk bertahan dan pada saat yang sama memantapkan dirinya sebagai striker pilihan pertama dalam skuad Roy Hodgson menjelang putaran final Euro 2016.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: PSV vs Granada

Kane adalah seorang striker modern, yang sangat berbahaya di kotak lawan, tapi itu beberapa gol luar biasa dari jarak jauh serta permainan link-up dengan rekan satu tim yang membuatnya mendapatkan reputasi yang sangat baik di dunia sepakbola. Kane diperkirakan akan memimpin Tottenham dan Inggris di tahun-tahun mendatang, itu jika dia bisa menahan iming-iming klub top Eropa yang terus melirik ke arahnya.

Hadir di pentas internasional sejak 1904, timnas Belgia mengalami banyak pasang surut di masa lalu, finis sebagai runner up pada Kejuaraan Eropa 1980 di Italia. Setan Merah juga memenangkan tempat ketiga di kandang di turnamen 1972, sementara mereka menikmati beberapa kesuksesan di final Piala Dunia juga.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Dinamo Zagreb vs Feyenoord

Belgia lolos ke 12 turnamen Piala Dunia, mencapai semifinal pada 1986 dan perempat final pada turnamen 2014 di Brasil. Generasi yang bermain di Brasil diyakini akan menjadi tim paling berbakat sejak menampilkan Enzo Scifo, Michel Preud’homme, dan Franky van der Elst.

Memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion King Baudouin, Setan Merah telah tampil mengesankan di awal abad ke-21, dengan orang-orang seperti Eden Hazard, Vincent Kompany, Romelu Lukaku dan Kevin De Bruyne hanyalah beberapa dari pemain kelas dunia dalam skuad.

Mengikuti beberapa hasil yang mengesankan di kualifikasi Euro 2016 dan pertandingan persahabatan internasional, Belgia naik ke posisi nomor 1 di Peringkat FIFA pada November 2015.(red)