Prediksi Pertandingan Finlandia vs Bulgaria

oleh -54 views

POSMETROMEDAN – Didukung oleh kemenangan 1-0 atas Republik Irlandia, Finlandia akan berusaha memberi penggemar alasan lain untuk merayakan ketika mereka menghadapi Bulgaria di putaran 3 Nations League, Pertandingan ini akan dimainkan pada MInggu (11/10/2020) pukul 23:00 wib

Finlandia berhasil lolos ke final Kejuaraan Eropa, dengan Teemu Pukki membantu tim mewujudkan impian mereka. Finlandia memiliki ambisi besar untuk kampanye Liga Bangsa-Bangsa UEFA yang baru juga, dan mereka pasti akan mengerahkan seluruh kekuatannya di Bulgaria pada hari Minggu.

Bulgaria hampir berbagi rampasan dengan Wales di Stadion Cardiff City, tetapi Dragons akhirnya mencetak gol penentu kemenangan untuk mengambil ketiga poin dari pertandingan tersebut.

Melihat kepercayaan diri pengunjung yang rendah menjelang perjalanan ke Helsinki, apa pun kecuali kemenangan kandang rutin akan menjadi kejutan besar. Perlu dicatat bahwa Bulgaria akan menuju pertandingan setelah pertandingan playoff Euro melawan Hongaria.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Chelsea vs Sevilla

Meskipun bermain untuk Ajax selama karir mudanya, Niklas Moisander mulai bermain untuk tim Finlandia TPS di level senior. Namun, setelah membuat 17 penampilan liga untuk klub tersebut pada musim 2002/2003, ia kembali ke Ajax pada 5 Juni 2003. Moisander bermain untuk Jong Ajax di Beloften Eredivisie dan pada 2006 ia bergabung dengan Zwolle.

Bek Finlandia menandatangani kontrak dengan sesama tim Eredivisie AZ Alkmaar pada 2008 dan dia menghabiskan empat tahun di klub. Pada 2012 ia kembali ke Ajax dan mulai bermain untuk tim Amsterdam Arena secara reguler. Setelah membuat 77 penampilan liga untuk Ajax antara 2012 dan 2015, ia bergabung dengan Sampdoria pada Maret 2015 dengan status bebas transfer.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Leverkusen vs Nice

Moisander menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub dan dia memainkan 22 pertandingan liga untuk La Samp di musim 2015/2016 Serie A. Di akhir musim dia pindah ke Werder Bremen. Mantan pesepakbola Ajax ini lahir pada 29 September 1985 di Turku, Finlandia.

Tim sepak bola nasional Bulgaria terkenal dengan pemain “generasi emas” mereka yang dipimpin oleh Hristo Stoichkov. Legenda sepak bola Bulgaria itu menghasilkan penampilan yang mendebarkan untuk tim nasional di Piala Dunia FIFA 1994 di AS dan dia membantu Lions mencapai semifinal turnamen.

Orang-orang seperti Trifon Ivanov, Krasimir Balakov dan Yordan Letchkov menikmati turnamen yang sangat sukses juga dan, tidak diragukan lagi, mereka mencatatkan hasil bersejarah di Piala Dunia FIFA 1994.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Rijeka vs Real Sociedad

Bulgaria mengalahkan Jerman di perempat final, tetapi Italia terbukti menjadi tangkapan besar bagi tim Dimitar Penev. Bulgaria akhirnya menderita kekalahan besar dari Swedia di perebutan tempat ketiga. Saat ini, Bulgaria berjuang di kualifikasi untuk turnamen besar dan harus dicatat bahwa mereka tidak pernah berpartisipasi di final sejak tahun 1994.

Stadion Nasional Vasil Levski dianggap sebagai kandang Bulgaria dan kapasitas stadion adalah 43.320. Bulgaria mengenakan kemeja putih, celana pendek hijau, dan kaus kaki putih saat bermain di rumah, sedangkan hijau dan merah adalah warna kedua mereka.(red)