Prediksi Pertandingan Bulgaria vs Hongaria

oleh -88 views

POSMETROMEDAN – Bulgaria akan menghadapi Hongaria dalam pertandingan Euro – Kualifikasi yang akan datang hari Jumat dinihari (9/10) Pukul 01:45 wib.

Bulgaria akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 Nations League di pertandingan sebelumnya melawan Wales.

Di sisi lain, Wales melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Neco Williams (94 ‘) mencetak gol untuk Wales.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Bulgaria ambil bagian. Berkenaan dengan pembobotan gol dalam periode ini, tim lawan mencetak agregat 10 dan The Lions mencetak 2.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: FK Qarabag vs Villarreal

Manajer Bulgaria Georgi Dermendzhiev akan berterima kasih jika tidak ada kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Sementara itu, Menyusul kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Rusia dalam aksi Nations League, Hongaria akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Hongaria berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Hongaria, gol dicetak oleh Roland Sallai (62 ‘) dan Nemanja Nikolić (70’). Untuk lawan mereka, Rusia mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Anton Miranchuk (15 ‘), Magomed Ozdoyev (33’) dan Mário Fernandes (46 ‘) mencetak gol untuk Rusia.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Royal Antwerp vs Tottenham

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Marco Rossi dari Hongaria telah mencetak gol total 5 kali – menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 0,83.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Hongaria Marco Rossi tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami merasa bahwa selama permainan, Bulgaria perlu menampilkan tampilan yang solid untuk mencetak gol melawan tim Hongaria ini yang kemungkinan akan mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Rangers vs Lech Poznan

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk Hongaria di akhir tahun 90-an.(red)