Prediksi Pertandingan Bosnia vs Belanda

oleh -75 views

POSMETROMEDAN –Belanda akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan 1-0 dari Italia ketika mereka menghadapi Bosnia dalam pertandingan grup ketiga mereka di UEFA Nations League, Pertandingan ini akan dimainkan pada Minggu (11/10/2020) pukul 23:00 wib

Oranje bertujuan untuk kembali ke jalur secepat mungkin, dan mereka kemungkinan besar akan menembakkan semua senjata ke Balkan Dragons. Kabar baik bagi tim tamu adalah bahwa pemain seperti Daley Blind, Steven Berghuis dan Donyell Malen kembali ke skuad. Teun Koopmeiners, di sisi lain, bisa melakukan debutnya di Belanda melawan Bosnia.

Seperti biasa, pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah ace Liverpool Virgil van Dijk, yang kemungkinan akan menjadi ancaman besar bagi bek lawan setelah bola mati. Tim Bosnia menuju pertandingan setelah pertandingan playoff Euro melawan Irlandia Utara, yang berarti bahwa bos Dusan Bajevic tidak mungkin menurunkan tim terbaik dalam pertandingan Nations League. Bagaimanapun, kemenangan tandang harus dianggap sebagai Oranje ingin kembali ke jalur kemenangan.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Molde vs Rapid Wien

Armin Hodzic adalah pemain internasional Bosnia dan Herzegovina yang bermain untuk tim Hongaria MOL Vidi sebagai penyerang. Hodzic adalah produk akademi sepak bola Liverpool, tetapi dia tidak melihat adanya aksi permainan untuk tim utama The Reds di Liga Premier. Pada 2012 ia dipinjamkan ke klub Bosnia Zeljeznicar dan setelah mencetak 18 gol dalam 45 penampilan untuk klub ibu kota, Hodzic pindah ke Dinamo Zagreb.

Hodzic memenangkan tiga trofi domestik bersama Modri ​​sebelum bergabung dengan MOL Vidi pada 2018. Berbicara tentang karier internasionalnya, Armin Hodzic melakukan debutnya di Bosnia dan Herzegovina pada 29 Mei 2016 dalam pertandingan persahabatan melawan Spanyol. Balkan Dragons dikalahkan oleh la Roja 3-1 hari itu.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Zorya vs Braga

Posisi utama Armin Hodzic adalah penyerang tengah, tetapi ia bermain sebagai striker kedua dan juga sebagai pemain sayap kiri. Penyerang MOL vidi tidak memiliki kaki yang disukai. Penyerang Bosnia lahir di Sarajevo pada 17 November 1994.

Belanda terkenal dengan warna kemejanya. Warna oranye merupakan lambang timnas Belanda dan itulah sebabnya mereka mendapat julukan Oranje. Belanda memenangkan Kejuaraan Eropa 1988 di Jerman Barat, dengan tim mengalahkan Uni Soviet dalam perebutan gelar.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: AC Milan vs Sparta Praha

Sejumlah pemain kelas atas adalah bagian dari tim nasional Belanda yang memenangkan trofi Euro 1988, dengan orang-orang seperti Ruud Gullit, Marco van Basten, Frank Rijkaard dan Erwin Koeman semuanya memulai pertandingan melawan Uni Soviet. Namun, banyak orang menganggap Johan Cruyff sebagai pemain terbaik dalam sejarah sepak bola Belanda. Cruyff memenangkan tiga Piala Eropa dengan Ajax sebagai pemain dan dia merebut Piala Eropa dengan Barcelona sebagai pelatih.

Johan Cruyff dikenal sebagai “bapak sepakbola modern”. Tiga kali Belanda berpartisipasi di final Piala Dunia (1974, 1978, 2010), namun belum pernah meraih trofi bergengsi tersebut. Oranje menyambut rival mereka di Amsterdam ArenA, Philips Stadion dan Stadion Feijenoord.(red)